Selasa, 2 Juni 2020

DPP NasDem Sambut Dua Pejalan Kaki Jateng-Jakarta

DPP NasDem Sambut Dua Pejalan Kaki Jateng-Jakarta

POLITIK
15 November 2011, 18:00 WIB
Cuplik.Com - Jakarta - Partai NasDem menyambut kedatangan dua orang kadernya yang telah melakukan perjalanan dengan berjalan kaki, berangkat dari Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, hingga Jakarta. Hal tersebut dilakukan akibat nazar kedua orang itu atas lolosnya Partai NasDem di Kemenkumham.

Menurut Sekretaris Jendral DPP Partai NasDem, Ahmad Rofiq, bahwa kedatangan kedua orang tersebut akan disambut dengan acara 'tumpengan'.

"Perjalanan dua kader partai ini, mereka bernazar apabila partai NasDem dapat menuntaskan kepengurusan sampai 100 % kecamatan, dan lolos secara undang-undang (di Kemenkumham), maka mereka berjalan dari tempat dia sampai Jakarta," paparnya, Selasa (15/11).

Menurutnya, apa yang dilakukan kedua orang tersebut sebagai bukti perjuangan dan kecintaan mereka terhadap sistem partai, meskipun akhir-akhir ini citra politik sedang menurun tajam. Sehingga pihaknya merasa senang, kehadiran Partai NasDem diterima oleh masyarakat.

"Kami meyakini bahwa setiap tetes keringat mereka tidak akan sia-sia. Setiap tetes keringatnya adalah hutang kami atas perjuangan dan harapan mereka. Setiap tetes keringatnya adalah semangat kami takkan pernah padam dalam memperjuangkan kebenaran,".

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum Partai NasDem, Patrice Rio Capella, menurutnya, masyarakat masih antusias dalam mengawal perpolitikan di Indonesia untuk menginginkan perubahan ke depan, khususnya pada Pemilu 2014.

"Ini menunjukkan begitu kuatnya masyarakat menginginkan perubahan di negeri ini," tegas Rio pada waktu yang sama.

Penulis : Dewo
Editor : Dewo

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

VIDEO

Versi Soniyah Raditya | Tanggul Kali Bangkir 20202/06

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726