Sabtu, 19 Oktober 2019

DPP NasDem Sambut Dua Pejalan Kaki Jateng-Jakarta


POLITIK
15 November 2011, 18:00 WIB

Cuplik.Com - Jakarta - Partai NasDem menyambut kedatangan dua orang kadernya yang telah melakukan perjalanan dengan berjalan kaki, berangkat dari Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, hingga Jakarta. Hal tersebut dilakukan akibat nazar kedua orang itu atas lolosnya Partai NasDem di Kemenkumham.

Menurut Sekretaris Jendral DPP Partai NasDem, Ahmad Rofiq, bahwa kedatangan kedua orang tersebut akan disambut dengan acara 'tumpengan'.

"Perjalanan dua kader partai ini, mereka bernazar apabila partai NasDem dapat menuntaskan kepengurusan sampai 100 % kecamatan, dan lolos secara undang-undang (di Kemenkumham), maka mereka berjalan dari tempat dia sampai Jakarta," paparnya, Selasa (15/11).

Menurutnya, apa yang dilakukan kedua orang tersebut sebagai bukti perjuangan dan kecintaan mereka terhadap sistem partai, meskipun akhir-akhir ini citra politik sedang menurun tajam. Sehingga pihaknya merasa senang, kehadiran Partai NasDem diterima oleh masyarakat.

"Kami meyakini bahwa setiap tetes keringat mereka tidak akan sia-sia. Setiap tetes keringatnya adalah hutang kami atas perjuangan dan harapan mereka. Setiap tetes keringatnya adalah semangat kami takkan pernah padam dalam memperjuangkan kebenaran,".

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum Partai NasDem, Patrice Rio Capella, menurutnya, masyarakat masih antusias dalam mengawal perpolitikan di Indonesia untuk menginginkan perubahan ke depan, khususnya pada Pemilu 2014.

"Ini menunjukkan begitu kuatnya masyarakat menginginkan perubahan di negeri ini," tegas Rio pada waktu yang sama.

Penulis : dewo
Editor : Dewo

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Sapi Ngamuk Saat Proses Penyembelihan Hewan Qurban di Indramayu Jawa Barat19/10/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707