Selasa, 14 Juli 2020

Matahari Grage Mall Tambah Kassa

Matahari Grage Mall Tambah Kassa

EKONOMI
22 Agustus 2011, 13:11 WIB
Cuplik.Com - Matahari Departemen Store (MDS) Grage Mall terus menggulirkan program menarik selama Ramadan. Program utama bertajuk “Fitri Gaya Ramadan” memiliki beberapa program seru lainnya yakni yang saat ini berjalan adalah Brand Sale untuk periode 3-4 Agustus 2011.

“Konsumen bisa berbelanja semua barang fashion dan juga rumah tangga bermerek (branded) item tertentu dengan diskon 20 persen, khusus barang normal,”ujar Supervisor Matahari Departemen Store Grage Mall, Lukman.

Dikatakan, program spesial yang digulirkan dapat mendongkrak kenaikan yakni 30-40 persen dibanding hari biasa. Untuk mengantisipasi hal tersebut, MDS telah melakukan persiapan baik dari stok barang dan juga servis seperti penambahan kassa dan juga rekrutmen pekerja sampai dengan 300 persen.

“Kami menambah kassa yang sebelumnya hanya 2-3 dibeberapa titik, kini satu titik minimal enam kassa sudah kami persiapkan sehingga saat lonjakan konsumen mencapai puncaknya semua bisa terlayani dengan baik,” jelasnya kepada cuplik 21/08/2011.

Lukman menambahkan, soal program MDS tidak akan berhenti di sini. Pihaknya akan selalu memberikan promo menarik secara kontinu baik yang diberikan per tiga hari atau per empat hari..
“Yang pasti konsumen akan merasa surprise,” imbuhnya.

Saat ini, kata dia, produk anak-anak masih mendominasi penjualan. Mungkin beberapa orang tua lebih mempersiapkan kebutuhan untuk anak-anaknya terlebih dahulu. Diprediksi pada minggu ke-3 dan 4 Ramadan produk dewasa mulai diserbu.

“Untuk menghadapi kenaikan pengunjung kami sudah ready untuk stok fashion, khususnya menjelang labaran stok kami lebih banyak dibanding hari biasa yakni satu banding lima terutama baju muslim,” pungkasnya.


Penulis : Ali Fikri
Editor : Ali Fikri

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

VIDEO

Pengadilan Negeri Indramayu Bagi Sembako ke Warga Terdampak Covid-1914/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461