Selasa, 26 Mei 2020

HUT RI ke-66, Harapan Rakyat Miskin Belum Jelas


POLITIK
17 Agustus 2011, 17:21 WIB

Cuplik.Com - Jakarta - Dirgahayu Republik Indonesia ke-66, seharusnya menjadi momentum yang sangat penting bagi pemerintah untuk menjelaskan arah pembangunan terhadap rakyat miskin, sehingga keberadaannya punya harapan yang jelas.

"66 kali sudah kita upacara 17an, yang ke-66 ini harusnya menjadi titik balik bagi pemerintah dan bangsa ini untuk juga memerdekakan masyarakat kita yang masih miskin," tutur Ketua Umum Partai NasDem Patrice Rio Capella, Rabu (17/8/11).

Tentunya, hari kemerdekaan ini memberikan arahan yang jelas, khususnya buat rakyat miskin dan para pengangguran, bagi Rio seharusnya pemerintah melakukan jalan untuk mereevaluasi arah pembangunan bangsa ini.

"Sehingga rakyat tahu, 3 tahun ke depan apa yang akan dibuat oleh pemerintahan ini terhadap bangsa dan rakyatnya, sehingga rakyat masih ada harapan dengan pemerintahan sekarang ini,"

Ia mencontohkan nasib rakyat yang dipelosok perdesaan, daerah-daerah terpencil yang luput dari penglihatan untuk menyediakan akses pendidikan, kesehatan dan infrastruktur lainnya, terutama terkait soal pengangguran pemuda di seluruh Indonesia.

"memerdekakan rakyat kita yang dipelosok dan perbatasan utk memperoleh fasilitas listrik, pendidikan dan kesehatan, memerdekakan para pemuda yg masih menjadi pengangguran karena pemerintah tidak bisa menyediakan lapangan pekerjaan, dan memerdekakan bangsa ini sama dengan bangsa-bangsa lainnya," tandasnya.

Penulis : Dewo
Editor : Dewo

Tag :

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

VIDEO

May Day 2020, Polsek Arahan Buka Dapur Umum Berbagi Makanan ke Masyarakat26/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475