Minggu, 21 April 2019

Setelah MLTidur ? Bukan Masalah!


GAYA HIDUP
3 Maret 2009, 08:32 WIB

Cuplik.Com - Jakarta - Mungkin Anda kerap mengalami, setelah lelah ML lalu ditinggal tidur oleh pasangan -- entah itu pasangan pria atau perempuan. Memang terkadang sangat menyebalkan, seolah Anda tinggal begitu saja setelah ia puas.

Sebenarnya apa sih yang membuat pasangan Anda cenderung tertidur usai ML?

Sebenarnya hal ini terjadi karena memang ML cenderung melepaskan ketegangan tubuh. Baik itu pria atau perempuan. Anda sudah bisa dipastikan tertidur usai ML dengan si dia.

Sesudah ML, saraf-saraf dan otot akan mengendur dan tekanan darah pun menjadi normal. Dengan begitu, tidur pun akan semakin nyenyak. Bahkan, kita dapat mengubah siklus tidur jika selalu rutin melakukan ML.

Para ahli juga membenarkan hal ini. Secara medis mereka menjelaskan dalam berhubungan seks, tubuh akan melepaskan hormone endhorphin. Anda biasanya akan merasa lebih rileks usai ML, seolah sudah melepaskan ketegangan.

Hormon endorfin yang terlepas dan mengalir ke aliran darah saat kegiatan seks berlangsung, bisa menimbulkan perasaan tenang, rileks, gembira, dan bahkan perasaan akan dibuat nyaman usai ML. Perasaan tenang, nyaman, rileks, dan gembira inilah yang umumnya akan membuat orang mudah mendapatkan tidur.

Jadi, bila belakangan ini Anda merasa susah tidur, maka cobalah ML dengan pasangan. Dijamin setelah merasakan klimaks, Anda akan segera terlelap.


Penulis :
Editor :

Tag :

BERITA TERKAIT

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Pengajian Umum Ustad Muh. Zaki Indramayu | 1 Muharram 1438 H Part 3/721/04/2016

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461