Kamis, 15 November 2018

Setelah MLTidur ? Bukan Masalah!


GAYA HIDUP
3 Maret 2009, 08:32 WIB

Cuplik.Com - Jakarta - Mungkin Anda kerap mengalami, setelah lelah ML lalu ditinggal tidur oleh pasangan -- entah itu pasangan pria atau perempuan. Memang terkadang sangat menyebalkan, seolah Anda tinggal begitu saja setelah ia puas.

Sebenarnya apa sih yang membuat pasangan Anda cenderung tertidur usai ML?

Sebenarnya hal ini terjadi karena memang ML cenderung melepaskan ketegangan tubuh. Baik itu pria atau perempuan. Anda sudah bisa dipastikan tertidur usai ML dengan si dia.

Sesudah ML, saraf-saraf dan otot akan mengendur dan tekanan darah pun menjadi normal. Dengan begitu, tidur pun akan semakin nyenyak. Bahkan, kita dapat mengubah siklus tidur jika selalu rutin melakukan ML.

Para ahli juga membenarkan hal ini. Secara medis mereka menjelaskan dalam berhubungan seks, tubuh akan melepaskan hormone endhorphin. Anda biasanya akan merasa lebih rileks usai ML, seolah sudah melepaskan ketegangan.

Hormon endorfin yang terlepas dan mengalir ke aliran darah saat kegiatan seks berlangsung, bisa menimbulkan perasaan tenang, rileks, gembira, dan bahkan perasaan akan dibuat nyaman usai ML. Perasaan tenang, nyaman, rileks, dan gembira inilah yang umumnya akan membuat orang mudah mendapatkan tidur.

Jadi, bila belakangan ini Anda merasa susah tidur, maka cobalah ML dengan pasangan. Dijamin setelah merasakan klimaks, Anda akan segera terlelap.


Penulis :
Editor :

Tag :

BERITA TERKAIT

CURHAT RAKYAT

VIDEO

(1/7) Misteri Kali Rentang, Ki Jaka Bajul Jatisawit | Sandiwara Candra Sari | 201715/11/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461