Selasa, 26 Mei 2020

Konser Bieber Jadi Ladang Calo Tiket


GAYA HIDUP
23 April 2011, 18:29 WIB

Cuplik.Com - Sentul City - Antusiasme para anak baru gede (ABG), terutama perempuan, untuk menyaksikan konser World Tour 2011 Justin Bieber yang akan di mulai Pukul 19.30 malam ini sungguh luar biasa.

Lalu lintas di sepanjang jalan utama komplek perumahan berlabel Innovation City itu pun macet sepanjang hari. Kemacetan makin parah sejak pukul 14.00 dan terus berlangsung hingga malam ini.

Sekitar pukul 15.00, kemacetan bahkan sudah dimulai satu kilometer menjelang pintu keluar Sentul City.

Ratusan kendaraan yang terus berdatangan akhirnya diparkir di pinggir pinggir jalan dalam kompleks. Di bundaran utama menjelang masuk kawasan SICC, ribuan orangtua terpaksa berdiri atau duduk berhujan hujan.

Antusiasme inilah yang menjadi sasaran para calo dengan menawarkan harga selangit yakni antara Rp 4 juta hingga Rp 5 juta.

"Tadi agak pagian saya ditawari Rp 1,7 juta tapi gak mau. Saya pikir makin sore pasti murah. Ternyata barusan malah ditawari 5 juta," kata Wiwik yang mengaku datang dari Cipinang, Jakarta Timur.

Menurut dia, di antara tiket yang ditawarkan para calon itu ada juga yang palsu. "Tadi ada orang beli 2,5 juta, ternyata palsu," katanya.

Penawaran tiket oleh para calo memang gencar dalam sepekan terakhir. Umumnya, peminat berkicau lewat akun twitternya bahwa butuh tiket. Tak lama kemudian akan ada orang menawarkan dengan harga antara Rp 3 juta hingga Rp 5 juta. Proses selanjutnya bisa melalui blackberry mesangger, sms dan twitter.

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Aksi Warga Indramayu Usut Dugaan Korupsi Yance di Kejagung26/05/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060