Selasa, 14 Juli 2020

Atur Kencan Romantis di Akhir Pekan

Atur Kencan Romantis di Akhir Pekan

GAYA HIDUP
28 Februari 2009, 04:52 WIB
Cuplik.Com - MEMASUKI akhir pekan adalah waktu paling menyenangkan bagi para pasangan yang tengah dilanda kasmaran. Pastikan kencan pekan ini tak akan sama dengan kencan-kencan yang telah lewat.

Komunikasikan bersama pasangan kegiatan apa yang akan dilakukan untuk kencan pekan ini. Memutar otak untuk mempersiapkan strategi khusus tak akan menjadi penyesalan jika nantinya kencan Anda menjadi lebih romantis dan bermakna.

Seperti dikutip dari Loving You, kencan romantis bisa Anda dapatkan dengan mengatur strategi matang untuk sebuah momen tak terlupakan. Berikut beberapa alternatifnya:

Spa di rumah

Perawatan tubuh biasanya kerap dilakukan di salon kecantikan atau spa, tetapi kebanyakan pria tak suka mendatangi salon karena takut dicap buruk. Oleh karena itu, ada baiknya Anda melakukan perawatan tubuh di rumah bersama si dia, misal dengan sebuah pijatan lembut, manicure, ataupun pedicure agar kekasih hati semakin terpesona. Usai menikmati perawatan spa, saatnya mendiskusikan jadwal kencan selanjutnya sambil menikmati santapan makan malam.

Bermain jetski

Bagi Anda, pasangan yang sangat menyukai lokasi pantai untuk berkencan, saatnya menikmati beragam permainan yang tersedia di pantai. Salah satu permainan yang patut Anda coba adalah jetski. Usai lelah bermain jetski, ajak si dia untuk menikmati indahnya matahari terbenam dari tepi pantai.

Memasak

Acara kencan di rumah tidak akan terasa membosankan apabila Anda bisa menciptakan kegiatan yang unik bersama si dia. Cobalah membuat sebuah menu makanan yang menggugah selera. Ajak si dia ke supermarket dan belilah bahan-bahan makanan yang diperlukan. Kemudian, persiapkan racikan bumbu istimewa dan mulailah memasak bersamanya. Acara kencan kali ini tentu akan terasa kian spesial dengan kegiatan memasak. Jangan lupa, atur meja makan dengan tatanan yang romantis, misal sebuah lilin cantik dan setangkai bunga mawar di tengah meja makan.


Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Juhadi Muhammad Bersama PKB Tanggap Covid-1914/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475