Selasa, 26 Mei 2020

PBNU Produksi Susu


GAYA HIDUP
15 Maret 2011, 21:23 WIB

Cuplik.Com -

Jakarta - Maraknya pemberitaan mengenai virus mematikan dalam susu fomula, membuat Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memproduksi susu kesehatan bernama Nuco. Susu mengandung kombinasi zat gizi sangat lengkap dan lebih dari 90 bahan bioaktif alami. Produk ini Nuco terbuat dari perpaduan susu krim dan kolostrum.

"Susu ini berfungsi sebagai anti kanker, mencegah osteoporosis, meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, membantu pertumbuhan dan peremajaan sel, menjaga kesehatan tulang dan gigi, dan membantu reaksi biologic dalam tubuh," kata Ketua Umum PBNU Said Agil Siradj dalam peluncuran produk Nuco di kantornya, Jakarta, Selasa (15/3).

Menurut Agil, susu yang diproduksi di New Zealand ini mendapatkan standar pengawasan mutu yang baik. Produk juga telah mendapatkan perizinan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI dengan nomor BPOM RI ML 806701001868.

Sementara itu, Direktur PT Sumber Berkah Sarana Santo Hartono, sebagai pihak yang bekerjasama dengan PBNU, mengatakan, susu Nuco bisa didapatkan di pasaran. "Harga untuk konsumen adalah Rp 300.000,- per boks (untuk wilayah Indonesia bagian Barat)," katanya.

Penulis : Robidin
Editor : Robidin

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Selama Puasa PDI Perjuangan Bagikan Nasi Bungkus ke Warga untuk Berbuka26/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN