Selasa, 14 Juli 2020

Missionary, Posisi Sanggama di Malam Pertama

Missionary, Posisi Sanggama di Malam Pertama

GAYA HIDUP
25 Mei 2010, 00:31 WIB
Cuplik.Com - MALAM pertama selalu menjadi momen yang dinanti setiap pasangan baru menikah. Sebab, di momen inilah untuk kali pertama seks bisa bebas dinikmati berdua.
 
Menciptakan suasana romantis akan membuat perasaan pasangan nyaman berada di samping Anda. Berikan ciuman mesra pada bibirnya sambil memberikan pujian akan membuatnya begitu berharga di mata Anda.
 
Jangan terburu-buru memulai ajang bercinta apalagi penetrasi. Sebab, wanita umumnya sangat tegang menghadapi malam pertama. Ketika ia tegang dan tidak nyaman, maka penetrasi nantinya akan menyakiti Miss V karena dia belum benar-benar siap menyambut Mr P. Sebaiknya, lakukan hubungan seks secara bertahap. Dimulai dari tahap foreplay, baru masuk ke tahap selanjutnya, intercourse. Perlakukan pasangan dengan lembut.
 
Sementara untuk gaya bercinta, missionary alias man on top bisa menjadi pilihan posisi paling aman untuk pasangan baru. Pasangan akan merasa lebih nyaman karena dimanjakan dengan posisi tersebut. Anda bisa melakukan petting terlebih dahulu sebelum melucuti satu per satu pakaiannya. Sentuhan serta cumbuan lembut pada bagian vital wanita bisa meninggalkan sensasi tersendiri.
 
Petting merupakan aktivitas seksual untuk memberi kode bahwa seseorang ingin berlanjut ke tahapan intercourse yang lebih intim. Tetap mengenakan busana sembari saling meraba dan bercumbu disinyalir bisa membuat hasrat Miss V-nya menyala. Bila pasangan terlihat menikmati setiap sentuhan dan cumbuan Anda, maka inilah saat yang tepat bagi Anda melucuti pakaiannya satu per satu.
 
"Wanita paling menikmati aksi spontan pria melucuti pakaiannya. Terlebih lagi pakaian dalam mereka, di mana pria bisa memainkan jari-jemari tangannya untuk mengelus setiap bagian kulit tubuh wanita," ujar pakar seks Patti Britton PhD.
 
Nah, saat si dia sudah bugil dan terlihat horny, Anda bisa menikmati seks pembuka malam pertama.

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Ini Kronologi PDP Corona Meninggal di Indramayu14/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726