Sabtu, 15 Agustus 2020

Ibukota Macet Total

Ibukota Macet Total

SOSIAL
26 November 2009, 09:14 WIB
Cuplik.Com - JAKARTA--Kemacetan parah dan pohon tumbang terjadi di sejumlah titik di wilayah DKI Jakarta, Kamis pagi, antara lain karena dampak dari turunnya hujan yang menerpa ibukota sejak waktu dini hari. "Lalu lintas macet di Joglo," kata seorang warga, Bejo, di Jakarta, Kamis.

Ia juga memaparkan, kepadatan lalu lintas selain karena hujan juga karena terdapat sejumlah pengendara sepeda motor yang mengemudi melawan arus kendaraan. Sementara itu, antrean kendaraan juga dilaporkan di wilayah lainnya seperti di ruas jalan di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

Sedangkan kondisi kemacetan parah terpantau pula dari area pintu akses masuk tol di dekat Taman Mini hingga ke Cawang. Menurut warga lainnya, Ito, kondisi macet parah memang kerap dialami para pengendara setiap hari di gerbang tol Taman Mini.

Situasi kepadatan kendaraan juga terjadi di ruas jalan yang menghubungkan antara Kebon Jeruk dan Tomang di wilayah Jakarta Barat.Selain itu, kemacetan arus lalu lintas juga terjadi di ruas tol dalam kota dari arah Cawang menuju Jembatan Semanggi, Jakarta Selatan.

Macet parah terdapat pula di Jalan Ir Juanda, yang menghubungkan antara Terminal Ciputat dan Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan. "Macet hingga ke Pasar Jumat (dekat Lebak Bulus)," kata seorang warga, Fitri.

Kemacetan juga diperparah karena terjadi bersamaan pada saat waktu masuk bagi anak sekolah dan pegawai kantoran di daerah ibukota.

Sementara itu, peristiwa pohon tumbang saat hujan dilaporkan terjadi di daerah Cipulir, tepatnya di tepi Jalan Ciledug Raya. Namun, kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Sedangkan ketinggian air di sejumlah pintu air pada Kamis pagi masih terpantau normal, yaitu di Pintu Air Manggarai setinggi 690 cm (batas normal 750 cm), di Pintu Air Depok setinggi 115 cm (batas normal 200 cm), dan Pintu Air Katulampa Bogor setinggi 40 cm (batas normal 80 cm).

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

VIDEO

Kasus Pajero, Orasi Ketua Lakpesdam NU Indramayu di KPK15/08/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060