Selasa, 26 Mei 2020

Caleg Terlibat Narkoba, Ketum PPRN Merasa Malu


HUKUM
15 Februari 2009, 22:47 WIB

cuplik.com - Jakarta - Nama Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) tercoreng lantaran kasus narkoba yang menimpa salah satu calegnya untuk DPRD Riau. Ketum PPRN Amelia Yani pun malu dibuatnya.

"Malu saya. Tercoreng wajah kita. Katanya peduli rakyat kok seperti itu. Narkoba itu kan merusak moral bangsa. Kayak gitu kok mau jadi wakil rakyat, lucu gitu lho," ujar Amelia saat dihubungi detikcom, Minggu (15/2/2009).

Amelia mengeluh karena belum tuntas kasus demo rusuh di DPRD Sumut yang juga melibatkan caleg PPRN, kini partainya sudah dihadapkan dengan persoalan hukum lain. Untuk kasus Sumut itu, Amelia mengaku dirinya masih bisa mengerti karena memang upaya pemekaran Sumut itu telah diperjuangkan sejak lama.

Namun tidak demikian dengan kasus narkoba ini. Pihaknya tidak akan mentolerir kasus semacam ini. Jika untuk kasus Sumut parta masih bersedia memberikan advokasi hukum bagi para calegnya, maka untuk kasus narkoba ini hanya ada 1 kata, yakni coret.

"Nggak ada cara lain, coret saja," tegas putri sulung almarhum Jenderal Ahmad Yani ini.

Kasus beruntun yang menimpa para calegnya itu rupanya menjadi perhatian khusus bagi DPP PPRN. Mereka akan membahasnya pada Rakernas yang akan digelar 19 Februari mendatang di Grand Cempaka, Jakarta.

Amelia berharap kasus ini merupakan kasus terakhir untuk partinya mengingat pemilu telah di depan mata. "Mudah-mudahan nggak ada lagi. Sudah cukup. Pemilu kan sudah dekat," harap dia.

Caleg yang bermasalah itu adalah Chatarina (54). Dia merupakan caleg DPRD Riau dari dapil Kab Kuantan dan Indragiri Hulu. Chatarina tertangkap tangan tengah tengah melakukan transaksi 1.000 butir pil ekstasi. Saat ini dia meringkuk di sel tahanan Poltabes Pekanbaru bersama rekannya, Andi (35).

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Organ NEW ARIMBI | Wedding Of Hilmi & Indah | Tugu-Sliyeg26/05/2018

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060