Kamis, 15 November 2018

Waduh! Model Seksi Jadi Cowo Lho


GAYA HIDUP
22 Mei 2009, 21:14 WIB

Cuplik.Com - Sydney - Pria yang mengetahui kisahnya mungkin akan berucap,"Sayang ya, cantik-cantik kok milih jadi cowok." Bagaimana tidak, jika Katherine Dalton yang sebelumnya dikenal sebagai model seksi yang cukup sukses, kini justru memilih jalan hidup dengan mengoperasi kelaminnya menjadi laki-laki.

"Selama bertahun-tahun saya menjadi laki-laki yang terjebak dalam tubuh perempuan. Meski orang bilang saya cantik, saya merasa jelek karena menjadi seseorang yang tidak saya inginkan," ujar Katherine, yang seperti dilansir The Sun, Jumat (22/5), kini mengubah namanya menjadi Adrian.

Adrian pun mengubah profesinya menjadi seorang staf di firma investasi. Masalah jenis kelamin ini rupanya menjadi isu yang ia hadapi sejak menginjak belasan tahun. Hingga membutuhkan ahli psikoterapi ahli gender.

"Pada akhir tahun kedua psikoterapi, saya memangkas rambut dan meminta teman-teman mulai memanggil saya dengan nama Adrian," ujarnya.

Adrian mengaku merasa lengkap dan fantastis dengan keadaannya sekarang. Menurutnya, menjadi pria memang sebuah pilihan yang agak mengerikan tapi pada saat yang bersamaan, ia merasa melakukan sesuatu yang benar.

Perjalanan Adrian untuk mengubah jenis kelaminnya menjadi laki-laki itu dimulai sejak Desember 2005. Ia telah melakukan dua operasi besar di Belgia dan masih akan kembali untuk ‘permak' selama setahun ke depan. "Dulu saya tertarik dengan sesama perempuan, tapi kini saya merasa gay," pungkasnya.

Penulis : azmy
Editor : Risti Ulul Azmi

Tag :

BERITA TERKAIT

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Aksi Kasus Gratifikasi Pajero, Hasil Audensi dengan KPK15/11/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461