Selasa, 7 Juli 2020

Prostitusi Voodoo Spanyol Dibongkar

Prostitusi Voodoo Spanyol Dibongkar

LUAR NEGERI
22 Mei 2009, 06:17 WIB
Cuplik.Com - Madrid - Polisi Spanyol telah menahan 23 orang yang terlibat jaringan prostitusi. Para penjahat ini menggunakan sihir voodoo untuk memaksa wanita-wanita asal Nigeria menjadi pekerja seks komersial (PSK) di Spanyol.

Para wanita ini direkrut di Nigeria. Awalnya mereka dijanjikan menjadi tenaga kerja di Spanyol. Namun pada kenyataannya mereka diselundupkan dan dipaksa menjadi PSK di negeri matador ini. Demikian seperti ditulis AFP, Kamis (22/5/2009).

Polisi menjelaskan komplotan itu menakut-nakuti para wanita dengan ilmu hitam dan sihir voodoo. Mereka mengancam jika melawan, sihir itu akan menghancurkan jiwa wanita-wanita itu. Bahkan membuat mereka gila.

Semua uang yang dihasilkan para PSK itu disita. Sampai mereka melunasi hutang biaya transportasi mereka ke Spanyol sebesar US$ 68.000 atau sekitar Rp 700 juta rupiah.
 
Diperkirakan sekitar 150 gadis Nigeria berusia antara 16 hingga 23 tahun menjadi korban sindikat prostitusi ini di seluruh Eropa.

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

VIDEO

Aksi Bebaskan Rusmini, Sekjen SBMI Diciduk Polisi di Kedubes Arab Saudi7/07/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN