Jum'at, 29 Mei 2020

Senayan Kedatangan Keluarga Atut

Senayan Kedatangan Keluarga Atut

SOSIAL
29 April 2009, 04:29 WIB
Cuplik.Com - Serang - Keluarga Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah menjadi salah satu keluarga pejabat di Banten yang memeriahkan Senayan. Hal itu dinilai dapat membantu pembangunan daerah Banten.

"Kami berharap dengan lolosnya keluarga pejabat ke Senayan tentu bisa memperjuangkan anggaran pembangunan Banten," kata anggota KPU Banten, Agus Supriyatna, di Serang, Selasa (28/4).

Dari keluarga Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, misalnya, menempatkan suami dan anaknya di Senayan. Yakni suami Atut, H Hikmat Tomet dan anak Andika Hazrumy.

Hikmat Tomet menjadi anggota DPR dari Partai Golkar dengan perolehan suara 96.446. Hikmat dari dapil II Banten Kabupaten Serang, yang mencakup Kota Serang dan Kota Cilegon. Sedangkan anaknya Andika Hazrumy menjadi anggota DPD. dengan meraih suara tertinggi yakni 760.609 suara.

Selain itu, anak wali kota Cilegon Aat Safaat, Tb Iman Aryadi. Imam berhasil memperoleh kursi di DPR dari dapil II dengan meraup 61.648 suara. Kemudian, putra Bupati Tangerang Ismet Iskandar, Ahmed Zeki dari Partai Golkar. Zeki meraih 54.121 dari dari dapil III Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

Selanjutnya, putri Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya, Iti Octavia dari Partai Demokrat. Bertarung di dapil I, yang meilputi Kabupaten Lebak dan Pandeglang, Iti lolos ke Senayan dengan capaian suara 100.644.

Sementara, istri Bupati Pandeglang Dimyati Natakusumah, Irna Narulita yang menjadi tersangka kasus pinjaman daerah Rp 200 miliar, juga memastikan duduk menjadi anggota DPR. Irna masuk melalui PPP dari Dapil I Kabupaten Lebak dan Pandeglang sekitar 127.585 suara.

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Versi Soniyah Raditya | Tanggul Kali Bangkir 202029/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060