Jum'at, 29 Mei 2020

Bunga Yang Sangat Indah

Bunga Yang Sangat Indah

GAYA HIDUP
13 April 2009, 11:04 WIB
Cuplik.Com -
Pada suatu hari,sang raja hendak pergi ke negara tetangga untuk menghadiri suatu pertemuan, dan tinggallah seorang putri sendirian di istana tersebut.

Karena cintanya pada sang raja...sang putri berencana untuk membawakan sesuatu kepada sang raja ketika nanti sang raja pulang....Si putri tahu bahwa sang raja sangat menyukai bunga,maka diapun kemudian pergi ke taman bunga untuk mecari bunga.

Ditaman bunga terlihat seorang penggembala sapi yang sedang kelelahan,kemudian penggembala itu merebahkan badannya di rumput sambil mengipas-kipas topinya,karena udara yang sangat panas,akhirnya dia melepas semua pakaianya dan telanjang, sesudah sipenggembala tersebut...diapun tertidur pulas.

Sesampainya di taman bunga, sang putri berjalan berkeliling untuk mencari bunga dan sampailah dia di tempat sang penggembala.

Sang putri heran melihat sesuatu yang "berdiri tegak.." seperti pentungan (kemaluan si penggembala)...dia kemudian menghampirinya dan berkata..."wahhh...indah sekali bunga ini...sekilas mirip jamur....",kemudian sang putri memegang nya dan benda itu semakin membesar...

"Wah ajaib sekali bunga ini, bisa membesar jika disentuh." Sang putri pun kemudian semakin getol mengutak atik kemaluan si penggembala. 

"Aku harus mebawakannya kepada sang raja, dia pasti suka." dan putri itu pun pulang...

Setelah kejadian itu, Si penggembalah senangnya bukan main...dia bercerita kepada para pria di penduduk desa tentang kejadian tersebut.

Penggembala : "Bro....coba kau tidur-tiduran di taman bunga sambil telanjang...wuihhhh...kemarin aku coba tidur di sana, tiba-tiba datang seorang putri sambil pegang-pegang anuku... mantap sekali bro rasanya..."

Pria 1 : "Ahhhh jangan boong lu"

Penggembala: "Sumpah broo...ini beneran....coba aja."

Pria 2 : "Okelah besok kita coba.....Gimana man..setuju gak?"

Pria-Pria: "Setujuuuuuuu!!!!!!!!!lanjut bro"

Kemudian hari berikutnya....puluhan pria penduduk desa sudah terlentang rapi sambil telanjang, seperti petunjuk si penggembala.

Tak lama kemudian si putri datang sambil membawa keranjang dan sebilah pisau. Sesampainya di tempat sang putri kaget... "Wah banyak sekali bunga langka yang seperti kemarenn...baiklah akan kubawa pulang..."

?!!!!???!!!

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

VIDEO

Selama Puasa PDI Perjuangan Bagikan Nasi Bungkus ke Warga untuk Berbuka29/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726