Kamis, 13 Agustus 2020

Perkemi Indramayu Adakan Kejuaraan Daring Tingkat Kabupaten

Perkemi Indramayu Adakan Kejuaraan Daring Tingkat Kabupaten

RAGAM
14 Juli 2020, 20:47 WIB

Perkemi Indramayu (Cuplikcom/Taufid Chaniago)

Cuplikcom - Indramayu - Masa pandemi Covid-19, Persaudaraan Beladiri Kempo Seluruh Indonesia (Perkemi) Pengurus Cabang Indramayu mengadakan kejuaraan daring tingkat Kabupaten.

Perkemi yang biasa dikenal beladiri Kempo merupakan salah satu olahraga beladiri andalan Indramayu di event olahraga Daerah maupun Nasional, Untuk pertama kalinya Perkemi Indramayu membuat event kejuaraan beladiri secara daring.

Alasan Perkemi Indramayu melakukan kejuaraan daring tersebut karena Kabupaten Indramayu belum menjadi Daerah yang aman dari penularan Covid-19.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Ketua Umum Perkemi Indramayu, Bambang Supriyadi, Kejuaraan yang dilakukannya tersebut merupakan sudah menjadi agenda Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Triwulan kedua.

"Biarpun masih dalam kondisi Corona tapi kita tetap mengukir prestasi melalui jalur virtual secara live," tuturnya kepada cuplikcom, Selasa (14/7/2020).

"Kejuaraan ini merupakan kegiatan Koni triwulan kedua yaitu kejuaraan antar pelajar se-Indramayu, sebagai pendongkrak prestasi kalangan pemuda melalui jalur virtual," sambungnya.

Perkemi cabang Indramayu, hanya melombakan pada kategori jurus (Tandoku), tidak meliputi pertarungan.

"Selama pandemi ini berlangsung dan Pemerintah belum menyatakan Indonesia bebas dari wabah Covid-19, jadi kita hanya mengadakan kejuaraan pada kategori jurus (Tandoku) dan untuk sementara waktu kategori Pertarungan belum diadakan selama Pandemi Covid-19," jelasnya.

Kejuaraan Beladiri Kempo virtual ini digelar pada Minggu (12/7/2020), dilakukan secara daring, dengan penilaian dilakukan oleh para wasit-wasit Perkemi Indramayu.

"Kita sudah dimudahkan dengan teknologi dan kita manfaatkan dengan menyelenggarakan kejuaraan secara daring yang dapat dilakukan dirumah para peserta masing-masing," kata Bambang.

Perkemi Indramayu berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kejuaraan yang dilakukan secara daring kali ini dapat memberikan sumbangsih prestasi untuk mengharumkan nama Indramayu ke depannya.


Penulis : Taufid Chaniago
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

VIDEO

Kesenian Reog Khas Daerah Indramayu, Jawa Barat13/08

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr