Sabtu, 15 Agustus 2020

Ali Ngabalin: Ada Mantan Menteri yang Suka Mengadu Pak Edhy dengan Nelayan

Ali Ngabalin: Ada Mantan Menteri yang Suka Mengadu Pak Edhy dengan Nelayan

POLITIK
7 Juli 2020, 11:01 WIB

Sambutan Ali Ngabalin saat kunjungan di Karangsong Indramayu Jawa Barat (Cuplikcom/Taufid Chaniago)

Cuplikcom - Indramayu - Pembina pemimpin pemangku kepentingan dan konsultasi publik Kelautan dan Perikanan, Ali Mochtar Ngabalin geram dengan fitnah dan tuduhan-tuduhan negatif kepada Menteri Kelautan dan Perikanan (KP), Edhy Prabowo.

Ngabalin menuturkan, jika bisa memberi masukan ke Menteri KP Edhy Prabowo itu akan lebih bagus, dari pada harus memberikan input yang terkesan memprovokasi publik.

"Ada mantan menteri yang tidak terlalu ikhlas yang suka fitnah mengadu Pak Edhy dengan nelayan. Saya kira kalo itu terus-terus juga akan merugikan ibu Susi sendiri iya toh, apalagi di medsos," tutur Ngabalin kepada Cuplikcom saat kunjungan bersama Menteri KP Edhy Prabowo di Pelabuhan Perikanan Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Senin (6/7/2020) malam.

Dirinya menyatakan, banyak juga orang yang tidak ikut pada periode ke-2 tapi sifatnya konstruktif.

"Karena Menteri-menteri lain juga tidak punya perilaku seperti itu," katanya.

"Karena persoalannya kan saya dari awal bilang semua regulasi yang dibuat oleh Ibu Susi pada masanya itu telah berakhir dengan mendatangkan manfaat pada periodenya," imbuhnya.

Ali ngabalin sangat yakin dengan seluruh kebijakan yang dilakukan oleh Menteri Edhy Prabowo berpihak kepada seluruh nelayan.

"Insyaa Allah seluruh kebijakan
yang diambil Pak menteri (Edhy Prabowo-Red) pada periode ini adalah memiliki keberpihakan utuh kepada seluruh nelayan," tandasnya.


Penulis : Taufid Chaniago
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

VIDEO

Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona15/08

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060