Kamis, 13 Agustus 2020

Peduli Sosial, Ketum JPKP: Jangan Kasih Info Katanya, Segera Tengok Langsung

Peduli Sosial, Ketum JPKP: Jangan Kasih Info Katanya, Segera Tengok Langsung

SOSIAL
5 Juli 2020, 19:38 WIB

Ketua Umum JPKP Maret Samuel Sueken Mensosialisasikan Pola Kerja Relawan JPKP di Kabupaten Bekasi (Cuplik.com/ Ade Lukman)


Cuplikcom-Bekasi-Jaringan Pendamping Kebijakan Dan Pembangunan ( JPKP ) menyalurkan sembako untuk warga terdampak Covid-19 yang dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Desa setempat.

Ketua Umum JPKP Maret Samuel Sueken mengatakan,Relawan JPKP telah menyisir data warga yang belum sama sekali belum mendapatkan Bansos apapun dari Pemerintah setempat.

"JPKP ini alhamdulilah sudah tahap yang ke-3 dalam menyalurkan paket sembako untuk warga di Desa Mangun Jaya ini, khusus untuk warga terdampak Covid-19 yang belum sama sekali menerim paket sembako dari Pemerintah," Kata Maret disela-sela Sosialisasi Dan Bhakti Sosial JPKP di Mangun Jaya Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/7).

Dalam sambutannya, Maret menyatakan kerelawanan Hakiki JPKP merupakan roh terhadap pola tata layanan Kemanusiaan yang dipadukan dengan melihat dan mendengar keluh kesah dari masyarakat yang belum beruntung atau termarjinalkan secara langsung (blusukan).

Dia menegaskan pentingnya sebuah Jaringan relawan di tingkat Bawah merupakan modal utama Pola Layanan JPKP agar lebih Faktual ditengah masyarakat.

"Saya tegaskan, Relawan JPKP tidak menganut, 'katanya....katanya....dan katanya...., Relawan JPKP harus bersinggungan dengan masyarakat langsung," tegasnya.

Lebih lanjut Ketua Umum JPKP Maret Samuel Sueken menambahkan 3 keuntungan yang di dapat ketika menjadi seorang Relawan Kemanusiaan JPKP, Yakni Apresiasi, Kepercayaan serta Akses, dia juga berpesan agar Relawan JPKP harus telaten dan jangan malas-malasan, agar menjadi Relawan yang sejahtera.
 


Penulis : Ade Lukman
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

VIDEO

Aksi Warga Indramayu Usut Dugaan Korupsi Yance di Kejagung13/08/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN