Senin, 6 Juli 2020

Salah Naik, Bidan Dan Perawat Disekap Sopir Angkot Tengah Malam

Salah Naik, Bidan Dan Perawat Disekap Sopir Angkot Tengah Malam

HUKUM
30 Juni 2020, 02:41 WIB

Ilustrasi (Cuplik.com/ Ade Lukman)

Cuplikcom-Depok-Perampokan dan penyekapan seorang Perawat dan bidan dalam angkot terjadi pada Minggu (21/6) malam. Saat itu kedua korban baru selesai berdinas di sebuah rumah sakit di Depok.

Polresta Depok berhasil membekuk komplotan perampokan dan penyekapan. Dua orang ditangkap dan satu lainnya masih diburu.

"Pelaku atas nama WM dan AS, DPO S," kata Kapolresta Depok Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan di Jalan Margonda Raya, Depok, Senin (29/6/2020).

Kombes Azis mengatakan para pelaku telah merencanakan kejahatan tersebut.

"Mereka ini sudah berkomplot, tiga-tiganya sudah merencanakan," imbuhnya.

Peristiwa ini terjadi ketika korban hendak pulang dinas dari rumah sakit tempatnya bekerja.

"Pukul 21.30 WIB korbam keluar dari rumah sakit, kemudian mencari angkutan umum, kemudian mendapatkan angkot tersebut. Mereka tidak menengok jurusan ke mana," jelasnya

Karena hari sudah malam, mereka kemudian naik ke dalam angkot yang seharusnya menuju ke Cibinong, Bogor. Saat mereka naik, dua pelaku sudah ada di dalam angkot.

"Ternyata mereka ini komplotan melakukan kejahatan dan di situlah, mereka ketika calon korban sudah naik ke dalam angkot tersebut, kemudian mereka dilemahkan dengan diancam sempat ditidurkan di dalam mobil, kemudian diambil barang berharganya, salah satunya ATM," tuturnya.

Azis mengatakan kedua pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. Dari kedua pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti terkait perampokan.Kedua korban selanjutnya diturunkan di Cibinong. 


Penulis : Ade Lukman
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Program SEJULI, PAC PDI Perjuangan Jatibarang Bagikan Nasbung ke Masyarakat6/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr