Senin, 6 Juli 2020

Partai Golkar Berikan Karpet Merah Untuk Anak Dan Menantu Jokowi Dalam Pilkada 2020

Partai Golkar Berikan Karpet Merah Untuk Anak Dan Menantu Jokowi Dalam Pilkada 2020

POLITIK
16 Juni 2020, 17:35 WIB

Putra Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka Dan Menantu Presiden Jokowi Boby Nasution (Cuplik.com/ Ade Lukman)


Cuplikcom Jakarta - Partai Golkar telah menyatakan dukungan  terhadap Putra Dan Menantu Presiden Jokowi  pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Joko Widodo, maju pada Pilkada Solo. Sementara Bobby Nasution menantu Jokowi, akan berkontestasi pada Pilkada Kota Medan.

"Dukungan kepada Bobby dan Gibran sudah final. Karena berdasarkan hasil survei berpotensi menang dan trennya naik terus, di sisi lain aspirasi dari pengurus daerah," kata Ketua Bappilu Golkar Maman Abdurrahman saat dikonfirmasi,  Selasa (16/6/2020).

Menurut Maman, Golkar berupaya memprioritaskan kader untuk maju, tetapi tetap memperhatikan hasil survei di masing-masing daerah terkait potensi kemenangan.

Maman menilai Gibran dan Bobby berpotensi menang pilkada.

"Hampir seluruh daerah kami memprioritaskan kader sendiri, namun tanpa mengesampingkan aspek survei dan potensi kemenangan," tuturnya.

Maman menuturkan, Partai Golkar telah menerbitkan surat rekomendasi sementara bagi Gibran dan Bobby.

"Sudah kami berikan rekomendasi sementara untuk membangun komunikasi dan koalisi partai," pungkasnya.

Untuk diketahui, Berdasarkan Perppu Nomor 2 Tahun 2020, pilkada serentak yang semula dijadwalkan pada 23 September akan dilaksanakan pada 9 Desember. Tahapan pilkada yang sempat ditunda karena pandemi Covid-19 telah dimulai lagi pada 15 Juni.



Penulis : Ade Lukman
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

VIDEO

Kuli Ginseng PMI Korea Bagikan Sembako Gratis ke Masyarakat6/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726