Selasa, 14 Juli 2020

Ada yang Belum Dites, 70 Sampel Hasil Rapid Test di DPRD Indramayu Non Reaktif

Ada yang Belum Dites, 70 Sampel Hasil Rapid Test di DPRD Indramayu Non Reaktif

SOSIAL
3 Juni 2020, 23:14 WIB

Gedung DPRD Indramayu (Cuplikcom/Taufid Chaniago)

Cuplikcom - Indramayu - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu melakukan Rapid Test kepada 70 orang, terdiri dari sebagian besar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu dan jajarannya, hasilnya negatif atau non reaktif Covid-19. Namun masih ada anggota dewan yang belum dites.

Sebagaimana yang dikatakan oleh kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Laboratorium Dinas Kesehatan, Epa Priatna, bahwa tidak ditemukan hasil yang Reaktif pada Rapid Test yang dilakukan di Gedung DPRD.

"Dari 70 sampel Rapid Test yang didapatkan di DPRD Kabupaten Indramayu hasilnya non reaktif," tutur Epa Priatna kepada Cuplikcom saat ditemui di Laboratorium Dinas Kesehatan, Rabu (3/6/2020).

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syaefudin mengatakan, Rapid Test tersebut sudah lama diajukan kepada Satgas Covid-19 dari Dinas Kesehatan.

"Alhamdulillah pengajuan yang yang sudah lama kita ajukan dari anggota DPRD kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu untuk melakukan Rapid Test terrealisasi," ucap Syaefudin.

Syaefudin mengungkapkan Rapid Test yang dilakukan Satgas Dinas Kesehatan saat itu tidak seluruhnya dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

"Ada anggota dewan yang belum melakukan Rapid Test pada hari ini," ungkapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu yang biasa disebut Kang Udin ini, mengatakan akan ada Rapid Test susulan kepada anggota dewan yang belum melakukan Rapid Test.

"Akan dilakukan Rapid Test susulan kepada anggota dewan yang belum melakukan Rapid Test pada hari ini," tegas Kang Udin.

Kang udin berharap kegiatan Rapid Test yang dimulai dari jam 09.00 WIB - 14.00 WIB tersebut dapat memberikan hasil yang baik untuk seluruh anggota DPRD dan jajarannya.

"Kami berharap semoga anggota dewan beserta jajarannya dalam beraktifitas ini dapat terproteksi dengan hasil Rapid Test," tutup Kang Udin.


Penulis : Taufid Chaniago
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Jelang Lebaran, Relawan JPKP Tebar Sembako Bagi Warga Jabodetabek14/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN