Selasa, 14 Juli 2020

Petugas Gabungan Indramayu Gelar Pendisiplinan Masyarakat Dalam Mengedukasi PSBB

Petugas Gabungan Indramayu Gelar Pendisiplinan Masyarakat Dalam Mengedukasi PSBB

SOSIAL
31 Mei 2020, 13:27 WIB

Petugas gabungan saat melaksanakan tes sweb di area sport center (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Sebagai upaya kepedulian pemerintah daerah untuk mencegah penularan covid 19 di Kabupaten Indramayu, TNI, POLRI, dan Sat Pol PP Kabupaten Indramayu melakukan kegiatan pelaksanaan pendisiplinan masyarakat dalam mengedukasi penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) tahap 2 (Dua) dengan protokol kesehatan.

Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 dari unsur TNI, Polri, dan Satpol PP Kabupaten Indramayu pada hari Sabtu, (30/5/2020) pukul 20.30 Wib melakukan pengawasan di titik kerumun orang di Sport Center, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, PJU Polres Indramayu, Danramil 1601/Indramayu Kapten Arh Basori, Kapolsek Indramayu AKP Arisman, Plt Satpol PP Indramayu Drs H. Hamami Abdulgani, serta diikuti 1 Regu Perosnil Kodim 0616/Indramayu, 1 Regu Polres Indramayu, dan 1 Regu Satpol PP Indramayu.

Waka polres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya kepedulian pemerintah daerah Kabupaten Indramayu dalam pendisiplinan masyarakat guna mengedukasi serta menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Indramayu.

“Pada kesempatan itu, petugas gabungan mengimbau masyarakat agar menggunakan masker serta untuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman sesuai dengan peraturan Pemerintah tentang prosedur pencegahan penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Selain itu, dalam giat tersebut petugas juga melakukan pendampingan Tim Kesehatan Gugus Tugas Kabupaten Indramayu dalam melaksanakan Tes Sweb dengan sasaran para penjual dan pengunjung sport center dengan cara sampling sebanyak 80 orang.

“Tiga Pilar TNI, POLRI, dan Sat Pol PP akan terus melakukan imbauan kepada seluruh warga, selalu ikuti dan patuhi semua kebijakan yang telah diberikan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19,” tegas IPDA Sukenda.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

VIDEO

Keluhan Masyarakat Soal PSBB dan Dampak Covid-19 di Indramayu14/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726