Selasa, 14 Juli 2020

Kodim 0616 Indramayu Bagikan Paket Sembako di Desa se Kecamatan Jatibarang

Kodim 0616 Indramayu Bagikan Paket Sembako di Desa se Kecamatan Jatibarang

SOSIAL
29 Mei 2020, 23:27 WIB

Kodim 0616 Indramayu bagikan sembako di kec Jatibarang (Cuplikcom/andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Kodim 0616 Indramayu bagikan 300 sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di lima belas Desa wilayah Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Jumat (29/5/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0616 Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo, didampingi Kasdim Mayor Inf. Ruhiyat, serta Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna.

Dandim 0616 Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo mengatakan, kegiatan bantuan sosisal tersebut bekerja sama antara Kodim 0616 Indramayu, Polres Indramayu, dan PLTU Sukra Indramayu, untuk membantu warga Indramayu yang terdampak wabah Virus Corona (Covid-19).

"Pasca lebaran ini kita juga harus berfikir bahwa masih ada wabah corona di tengah-tengah kita, dan seperti diketahui bahwa Indramayu juga masih PSBB mengikuti Provinsi Jawa Barat, sehingga banyak batasan-batasan yang harus dipatuhi oleh masyarakat termasuk dalam hal mencari nafkah," Tuturnya.

"Artinya ada masyarakat kita yang terdampak dari Virus Corona ini, apalagi pemberlakuan PSBB, sehingga kita mencoba untuk peduli walaupun tidak seberapa, semoga bisa membantu kebutuhan masyarakat," Tambahnya.

Pihaknya juga mengatakan, dalam kegiatan ini sudah berkoordinasi dengan aparat Desa setempat untuk menentukan keluarga mana yang layak mendapatkan bantuan.

"Jadi kita juga menyesuaikan dengan data yang ada di Desa bahwa ini yang pantas, ini yang layak, dan sebagainya," Jelasnya.

Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna juga turut menyampaikan, Pihaknya mewakili Kapolres Indramayu mengucapkan terimakasih, bahwasannya Kodim 0616 Indramayu sudah peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu yang memang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

"Sehingga diisi oleh pihak kami, pihak pak Dandim untuk membantu masyarakat tersebut," Ucapnya

Dandim 0616 Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo berharap, masyarakat yang benar-benar terdampak tetap bisa melanjutkan kehidupan dengan layak dan tanpa ada masalah.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

VIDEO

Viral Tiga Suster Katolik Nyanyi Lagu Idul Fitri14/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726