Selasa, 14 Juli 2020

Hindari Covid-19, Nina Ajak Warga Indramayu Patuhi Aturan PSBB

Hindari Covid-19, Nina Ajak Warga Indramayu Patuhi Aturan PSBB

SOSIAL
29 Mei 2020, 19:08 WIB

Bacabup Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar (NDB) (cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Bakal Calon Bupati Indramayu Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar (NDB) terus mengajak masyarakat Indramayu agar mematuhi kebijakan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB). Hal itu demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mengingat banyaknya warga yang mudik saat lebaran.

“Hal itu sangatlah penting. Virus Corona ini membuat kita semua prihatin mengingat dampak yang terjadi. Maka saya mengimbau kepada Warga Indramayu untuk mentaati himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” ujar Nina kepada media, Jumat (29/5/2020).

Menurutnya, kesadaran masyarakat terhadap kepedulian kesehatan diri sendiri dan juga oranglain, akan sangat membantu mengakhiri wabah tersebut, sehingga dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang sudah diterapkan pemerintah akan membantu memutus penyebaran Virus Corona.

“Jika bukan diri kita sendiri, siapa lagi yang akan peduli dengan kesehatan dan keselamatan diri sendiri, orang lain, maupun keluarga. Marilah kita tetap bijak menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan,” tutur putri sulung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar.

Selain itu, Nina juga mengajak warga Indramayu agar selalu berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar wabah Covid-19 ini segera diakhiri.

“Taat kepada imbauan pemerintah itu perlu, namun juga ikhtiar doa itu penting. Mari kita berdoa kepada Allah SWT, semoga Allah SWT segera mengangkat wabah Covid-19 ini. Amiiiin,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu pula Nina menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga masyarakat Indramayu khususnya.


Penulis : Ayih
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

VIDEO

Program SEJULI, PAC PDI Perjuangan Jatibarang Bagikan Nasbung ke Masyarakat14/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475