Senin, 6 Juli 2020

Lagi, Satu Warga Kabupaten Indramayu Terinfeksi Covid-19 Secara Lokal

Lagi, Satu Warga Kabupaten Indramayu Terinfeksi Covid-19 Secara Lokal

SOSIAL
28 Mei 2020, 18:54 WIB

Jubir Penanganan Covid-19 Indramayu Deden Bonni Koswara (Cuplikcom/andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu kembali mengumumkan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, Kamis (28/5/2020)

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, dr. Deden Bonni Koswara mengatakan, penambahan kasus itu setelah pihaknya menerima hasil dari Labkesda Provinsi Jabar pada hari Rabu, 27 Mei 2020 sekitar jam 14.00 WIB.

Deden menceritakan, orang yang terkonfirmasi positif tersebut yakni Ny. LM (36) berasal dari Kecamatan Anjatan dan merupakan seorang ibu rumah tangga.

Pada tanggal 14 Mei 2020, Ny. LM berobat ke Poli Bedah Syaraf, kemudian oleh dr. Eka Sp.BS dikarenakan ada penyakit kelainan otak atau AVM Intra Cranial. Dengan kondisi ini, pasien dirujuk ke RS PON Jakarta untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut. Setelah kontak dengan RS rujukan, pihak dokter di sana memberikan saran agar pasien untuk dirapid tes terlebih dahulu. Hasil rapid tes reaktif, sehingga pasien langsung test Swab.

“Pasien terkonfirmasi positif terinfeksi lokal, bukan dari pendatang. Pasien tersebut kini sudah menjalani perawatan dan isolasi di RS Bhayangkara. Kondisinya juga baik. Kami juga sudah melakukan tracing dan tracking terhadap kontak erat pasien oleh tim surveilance Dinas Kesehatan sekaligus dilakukan pengambilan swab terhadap keluarganya,” terangnya.

Deden menambahkan, pasien kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Indramayu sampai saat ini berjumlah 16 orang dengan rincian sembuh 3 orang, meninggal 3 orang, dan sisanya masih dalam perawatan.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Selama 15 Tahun Menderita Lumpuh, Kodim 0616 Indramayu Berikan Kursi Roda6/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461