Sabtu, 30 Mei 2020

Jelang Lebaran, Relawan JPKP Tebar Sembako Bagi Warga Jabodetabek

Jelang Lebaran, Relawan JPKP Tebar Sembako Bagi Warga Jabodetabek

SOSIAL
23 Mei 2020, 19:04 WIB

Relawan JPKP membagikan Paket Sembako ke Tukang Ojeg Pangkalan Bekasi Timur (Cuplik.com/ Ade Lukman)

 

Cuplikcom Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Jaringan Pendamping Kebijakan Dan Pembangunan ( DPP JPKP ) menyalurkan bansos Sembako bagi warga yang terdampak Covid-19.

PIC Kemanusiaan Herlina Prawirosoekarto mengatakan penyaluran sembako ini akan diserahkan ke warga Jabodetabek melalui masing-masing Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) JPKP.

"Ya hari ini kita melaksanakan bakti sosial pembagian sembako sebagai bentuk cinta kasih JPKP, membuat masyarakat bisa tersenyum menjelang Hari Raya Idul Fitri," ujarnya usai penyerahan paket sembako secara simbolis untuk di Posko DPP JPKP, Kamis (21/5/2020).

Lina merinci pendistribusian 420 bantuan paket sembako untuk Masyarakat terdampak Pendemi Covid-19, yakni JPKP DPD Kabupaten Bekasi Griya Asri, JPKP DPD Kabupaten Bekasi Perumahan Mahkota Indah, JPKP DPD Kabupaten Bekasi Perumahan Citra Makmur Mangunjaya, JPKP Jakarta Pusat 35 paket, JPKP Jakarta Timur, JPKP Jakarta Barat, JPKP Tangerang Selatan, JPKP DPD Depok dan JPKP Kota Bekasi.

Lina menyebut, paket sembako berisi Beras, minyak, mie instan, teh, dan Gula.

Lebih lanjut lina mengajak masyarakat untuk tetap tegar dan bergotong royong dalam melawan pandemi covid-19 ini.

"Kita semua tahu bahwa ini bencana nasional, kita harus punya ketegaran agar terlepas dari pandemi ini dengan gotong royong tentunya, tapi tetap jaga diri baik-baik, tetap dirumah bagi yang tidak berkepentingan." kata Lina.

"JPKP sebagai relawan Kemanusiaan, terus bergerak semampu kita dengan tetap mengikuti mekanisme yang benar," pungkasnya.


Penulis : Ade Lukman
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Live Streaming Siang | NEW CUPLIKA The Best Of Pantura29/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr