Sabtu, 30 Mei 2020

NDB Ajak Warga Tetap Pakai Masker dan Jaga Jarak Saat Lebaran

NDB Ajak Warga Tetap Pakai Masker dan Jaga Jarak Saat Lebaran

POLITIK
23 Mei 2020, 16:28 WIB

Bacabup Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar (NDB) (cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Bakal Calon Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar (NDB) dari PDI Perjuangan mengajak warga Indramayu untuk tetap menggunakan masker dan jaga jarak saat lebaran besok, pasalnya hal itu dilakukan penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona khususnya di kabupaten Indramayu.

"Selain bertujuan agar terhindar dari pandemi virus Corona, juga agar dapat membantu memutus mata rantai covid 19 di Indramayu," ujar Nina kepada media, Sabtu (23/5/2020).

Menurutnya, perayaan Idul Fitri 1441 H atau Hari Raya Lebaran 2020 tentunya akan lebih semarak dengan saling berbagi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2020. Namun seiring dengan situasi dan kondisi saat ini, sehingga perlu manjaga keselamatan diri dan orang lain.

Meski begitu, silaturahmi, menurut Nina tetap harus saling terhubung terutama sesama sanak saudara, hal itu bisa dilakukan melalui telepon atau video call selluler dari jarak jauh atau dengan chating, dan diharapkan tidak mengurangi kehadiran dan silaturahmi saat menyambut hari kemenangan tahun ini.

"Idul Fitri kali ini akan terasa sedikit berbeda dikarenakan pandemi virus Corona yang belum usai," jelasnya.

Putri mantan Kapolri Dai Bachtiar ini juga menambahkan, agar masyarakat melaksanakan shalat Ied di rumah dan menghindari salam-salaman dengan orang lain.

"Pelaksanaan sholat Ied besok sebaiknya agar kiranya dapat dilakukan sholat Ied di rumah saja," tutur Nina Agustina.

Nina berharap dan mengajak bersama-sama seluruh masyarakat untuk berdoa agar wabah pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

"Sehingga kita dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala," tutup Nina.


Penulis : Almak
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Komunitas Mobil Bersama Kepolisian Bagikan Sembako, Peduli Dampak Covid-1929/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN