Sabtu, 15 Agustus 2020

Cetar! Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa, Ngaku Dimodusin Artis Hingga Pejabat

Cetar! Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa, Ngaku Dimodusin Artis Hingga Pejabat

RAGAM
20 Mei 2020, 00:36 WIB

Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa (Cuplik.com/ Ade Lukman)


Cuplikcom -Jakarta - Sosok Tante Ernie mencuat dan jadi buah bibir netizen +62 saat berkolaborasi dengan Gofar Hilman di channel YouTube baru-baru ini. Di situ, mereka mengobrol selama lebih dari 50 menit.

"Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa," begitu judul yang diberikan dalam video yang diunggah Gofar.

Ernie mengaku tak sengaja jadi selebgram. Ia juga tak menyangka punya pengikut lebih dari sejuta.

"Aku main Instagram dari 2017. Aku orangnya sebenarnya nggak social media banget. Main Instagram tahu dari teman. Awalnya main Path. Nggak ada tujuan untuk jadi selebgram, itu karena kebetulan saja. Punya followers yang satu juta ini tidak sama sekali direncanakan, itu terjadi begitu saja," ujarnya dalam wawancara tersebut.

Tante Ernie menyebut dirinya kerap dimodusi banyak orang, termasuk public figure. Setiap mengunggah foto, ia langsung mendapat 600 pesan masuk di Instagram.

"Hmm aku nggak bakal sebut nama, tapi biasanya orang yang sudah ada namanya entah itu artis, entah itu penyanyi, entah itu pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, entah itu fotografer, yang sudah centang biru, mereka itu nggak seperti kamu yang langsung komen, biasanya yang ini tuh gerilya, main halus, jadi ada DM yang masuk aku pikir juga kalau untuk menambah teman relasi oke-oke saja," ucapnya.

Ibu tiga anak itu berusaha menolak halus ajakan 'ngopi' seseorang. Sebab ia tak mau membuat perkara rumah tangga.

"Aku kalau diajak selalu nolak dengan cara baik-baik. Lucunya itu orang-orang yang DM aku bukan yang single, entah sudah beristri atau punya pacar. Aku kalau gitu nggak mau, nanti bikin perkara riweuh," katanya.


Dia kadang membaca komentar netizen yang kebanyakan menyoroti tubuhnya. Tapi, Ernie juga tak segan memblokir netizen yang menuliskan kata tak pantas.

"Kata orang nggak seru kalau nggak ada haters, jadi aku ngelihat ya nggak apa-apalah. Dulu aku suka baca komennya seribu aku baca, kalau sudah 3 ribu aku nggak baca. memang aku akuin netizen +62 itu sangat luar biasa kreatif. Aku suka ketawa lihat mereka yang bilang ada yang bulat tapi bukan tekad. Kalau kadang sudah menjurus hardcore, jorok, nggak ada sensor gitu aku daripada ribut, aku kebanyakan block," tutup Ernie.


Penulis : Ade Lukman
Editor : Ade Lukman

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

LSM Bagaspati Lakukan Audiensi, Sikapi Pelayanan Publik Di Lingkungan Kemenag15/08

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr