Sabtu, 30 Mei 2020

Bikin Geger! Mabuk Berat, Wanita Muda Ini Tergeletak Di Jalan

Bikin Geger! Mabuk Berat, Wanita Muda Ini Tergeletak Di Jalan

SOSIAL
16 Mei 2020, 05:31 WIB

Wanita Muda (35) tergeletak di Jalan Pasar Minggu Arah Pancoran Kamis Malam,(15/5) (Cuplik.com/ Ade Lukman)


Cuplikcom -Jakarta-Viral video seorang wanita muda berambut pirang tergeletak di aspal dekat underpass Pasar Minggu, Jakarta Selatan, arah ke Pancoran.

Saksi mata di lokasi mengaku tak mengenal wanita muda tersebut. Mereka melihat si wanita sudah di sana sejak pukul 21.00 WIB.

Namun, wanita berambut pirang tersebut tampak meronta-ronta dan mengigau sendirian seperti orang kesurupan sambil rebahan di jalan.

Ulah si wanita muda pakai tank top ini menyita perhatian pengendara dan warga sekitar, wanita muda ini, rebahan persis di jalan raya di depan gedung bekas Kampus LP3I Pasar Minggu mengarah ke Pancoran atau sebelum lampu merah Robinson.

Terdapat luka dan bekas darah di lutut kanan wanita tersebut. Warga di sekitar lokasi tak ada yang berani mendekat dan membantu si wanita tersebut.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Effi Zulkifli, mengatakan wanita yang malam itu mengenakan kaos tanpa lengan berinisial M (35). M tinggal di belakang Hotel Banggalawa, Pasar Minggu.

"Menurut keterangannya bahwa benar yang bersangkutan adalah orang yang mabuk dalam video tersebut dengan menggunakan rok abu-abu dan atasan tank top warna putih," kata Effi saat dikonfirmasi Cuplik.com, di Jakarta, Jumat (15/5/2020).

Akibat perbuatannya M mengalami luka atau lecet pada bagian pundak sebelah kiri. M bahkan tak ingat apa yang dilakukannya malam itu.

"Yang bersangkutan tidak banyak mengingat kejadian semalam, karena pusing dan mabuk berat dan tidak tau apa yang terjadi pada dirinya," tutupnya.


Penulis : Ade Lukman
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Tengdung Unik PENGANTEN BARU 2020 | New CUPLIKA29/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461