Sabtu, 30 Mei 2020

Ngabuburit! BenihBaik Dan JPKP Jakbar Tebar 682 Makanan Untuk Warga

Ngabuburit! BenihBaik Dan JPKP Jakbar Tebar 682 Makanan Untuk Warga

SOSIAL
16 Mei 2020, 00:22 WIB

Relawan JPKP Jakarta Barat Sedang Membagikan Makanan Untuk Buka Puasa (Cuplik.com/ Ade Lukman)



Cuplikcom -Jakarta - Organisasi Masyarakat Jaringan Pendamping Kebijakan Dan Pembangunan ( JPKP ) Kota Administrasi Jakarta Barat bersama BenihBaik telah melaksanakan "Aksi Kemanusiaan Jum'at Barokah" , Jum'at (15/5/2020).

Ketua DPD JPKP Kota Administrasi Jakarta Barat Samidi mengatakan, aksi kemanusiaan ini hasil dari kolaborasi, sinergritas dan kerjasama lintas sektoral yang disupport oleh BenihBaik untuk membagikan makanan siap saji kepada warga Jakarta Barat yang hendak berbuka puasa.

"Alhamdulilah kita bisa saling berbagi dengan warga di bulan yang penuh berkah ini," ujar Samidi saat dihubungi Cuplik.com, Jum'at (15/5/2020).

Samidi menyebut, pihaknya telah menyalurkan makanan siap saji 682 porsi bagi warga kelurahan Kamal, Rawa Buaya, Meruya Selatan, Tanjung Duren Selatan, Tegal Alur dan Pegadungan saat menjelang adzan magrib ( buka puasa ).

"Total ada 682 Porsi yang telah dibagikan, dengan rincian: Tegal Alur sebanyak 120 porsi, Rawa Buaya: 210 porsi, Pegadungan: 70 porsi, Tanjung Duren Selatan: 50 porsi, Meruya Selatan: 50 porsi dan Kamal: 182 porsi", jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa pembagian makanan ini menggunakan metode Door To Door ( langsung ke rumah-rumah warga) jadi tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kami bagikan langsung ke rumah-rumah warga, pintu ke pintu," imbuhnya.

Samidi mengungkapkan terima kasih kepada BenihBaik yang sudah mensuport penuh kegiatan kemanusiaan Relawan JPKP Kota Administrasi Jakarta Barat, untuk saling berbagi dengan warga yang saat ini sedang sulit secara ekonomi akibat pandemi Covid-19, yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

"Kami atas nama warga Jakarta Barat sangat mengapresiasi dan berterima kasih untuk Tim dari BenihBaik, seluruh Pengurus dan anggota JPKP Jakarta Barat yang telah mensukseskan aksi berbagi Jum'at barokah ini, " tutup Samidi.


Penulis : Ade Lukman
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

VIDEO

Begini Loh Suasana Kegiatan Chek Poin di Pertigaan Jembatan Pecuk Indramayu29/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475