Sabtu, 30 Mei 2020

Kadernya Turut Terdampak Pandemi Covid-19, PDI Perjuangan Jawa Barat Berikan Bantuan Sembako

Kadernya Turut Terdampak Pandemi Covid-19, PDI Perjuangan Jawa Barat Berikan Bantuan Sembako

POLITIK
15 Mei 2020, 13:30 WIB

Kadernya Turut Terdampak Pandemi Covid-19, PDI Perjuangan Jawa Barat Berikan Bantuan Sembako (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, menghadiri sekaligus membuka kegiatan pembagian sembako secara simbolik yang diserahkan ke Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Jumat (15/05/2020).

Ribuan paket Sembako tersebut akan dibagikan kepada seluruh pengurus anak cabang tingkat kecamatan, pengurus ranting tingkat kelurahan dan desa serta pengurus anak ranting tingkat RW/dusun, sebagai gerakan gotong-royong penanggulangan dampak pandemi covid-19 sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Syamsul Bachri (Anggota DPRD Provinsi Jabar), H. Sirojudin (Ketua DPC PDIP Indramayu), Nina Da’i Bachtiar (Bacabup Indramayu) dan Pengurus DPC PDIP Indramayu.

Dalam sambutannya, Ono Surono mengatakan, kegiatan pembagian sembako untuk pengurus partai ini serentek mulai dilaksanakan pada hari ini, Jumat 15 Mei 2020 di seluruh wilayah Jawa Barat.

“Program pembagian sembako untuk struktur partai ini adalah kegiatan yang kami tujukan sebagai wujud gotong royong kami partai wong cilik, dan pengurusnya pun wong cilik," kata Ono Surono, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Dikatakannya, paket sembako yang di siapkan untuk seluruh Jawa barat adalah sejumlah 92.632 bungkus.

"Bantuan sembako untuk pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Se-Jawa Barat terdiri dari 27 Kabupaten/Kota, 627 Kecamatan, 5.957 Desa/Kelurahan dan kepada 92.632 Orang," ungkapnya

Gerakan gotong royong tersebut, lanjut Ono, dari 13 Anggota DPR RI, 20 Anggota DPRD Provinsi, 207 Anggota DPRD Kabupaten/Kota, 12 Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah, 10 Calon Kepala Daerah Wakil Kepala Daerah.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, H.Sirojudin menerangkan, kegiatan berbagi sembako dengan pengurus PAC, Ranting dan Anak ranting se kabupaten Indramayu ini adalah satu rangkaian program pembagian sembako struktur partai untuk menanggulangi akibat dampak dari pandemi Covid-19.

“Jumlah sembako yang dibagikan untuk pengurus partai se Kabupaten Indramayu adalah sebanyak 4.260 dengan rincian PAC 341, Ranting 2.219 dan anak ranting 1.700," terangnya

Ditengah-tengah acara simbolik pembagian sembako untuk pengurus partai tersebut, hadir pula Nina Agustina Da’i Bachtiar Bakal Calon Bupati Indramayu dari PDI Perjuangan.

Dalam sambutannya, Nina Da’i Bachtiar berharap, kegiatan berbagi dengan para pengurus partai ini agar di berkahi oleh Allah SWT, dan bisa menjadi spirit gotong royong.

Acara simbolik pemberian bantuan kepada pengurus partai diwakili oleh Ketua PAC, Ketua Ranting dan Koordinator Anak Ranting dari PAC PDI Perjuangan Kecamatan Indramayu.


Penulis : Kurniawan
Editor : Didi Rahadi

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

VIDEO

Kasus terduga pencabulan anak umur 3,5 tahun29/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060