Kamis, 13 Agustus 2020

Ayo Mampir! Gadis Cantik Ini Jual Es Kelapa di Pinggir Jalan

Ayo Mampir! Gadis Cantik Ini Jual Es Kelapa di Pinggir Jalan

RAGAM
10 Mei 2020, 17:05 WIB

Gadis cantik penjual es kelapa (Cuplikcom/Ade Lukman)

Cuplikcom - Jakarta - Dalam sepekan ini, beredar luas video perempuan cantik yang pandai mengupas buah kelapa menggunakan golok. Perempuan itu adalah Diana Ela Sari, seorang mahasiswi Administrasi Bisnis di salah satu kampus di Samarinda.

Setiap hari ia selalu membantu ibunya, Musrifah, berjualan es kelapa di warung pinggir jalan. Lokasi warungnya berada di jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Gunung Panjang, Kecamatan Samarinda Seberang, Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam beberapa video yang viral, ia mengaku sudah membantu ibunya sejak duduk di bangku SMP. Memiliki paras yang cantik, ia sama sekali tak gengsi untuk melayani es kelapa untuk pelanggan.

Viralnya Video Diana Ela Sari berawal dari seorang pembeli yang merekam aksinya saat mengupas buah kelapa. Video tersebut kemudian dibagikan ke teman-temannya dan menjadi viral. Ia juga ikut mengunggah videonya di laman Instagramnya sendiri.

"Kalau kamu cari cewek yang cantik, putih, mulus, glowing, dan kaya raya aku mundur. Tapi kalau kamu cari yang setia jago masak pinter pecah kelapa aku maju paling depan," tulisnya pada keterangan foto.


Banyak juga akun-akun Instagram yang mengunggah video Diana tersebut. Salah satunya akun Instagram bernama @trending_youtube_.

Kegigihannya dalam membantu sang Ibu, mengundang reaksi netizen. Banyak netizen yang mengaku salut dengan perempuan cantik tersebut.

"Ini baru wonder women," tulis netizen.

"Masih adakah cewe kaya gini di zaman sekarang," tulis netizen lainnya.

Semenjak viral, warung es kelapanya kian bertambah ramai setiap harinya. Bahkan ia mengaku sering kedatangan pelanggan dari beberapa kota di luar Samarinda, seperti Bontang, Balikpapan hingga Tenggarong.

Dari yang biasa hanya habis sekitar 10 buah kelapa, kini bisa menghabiskan 50 buah sekaligus. Biasanya ia berjualan es kelapa dari jam 4 sore hingga jam 12 malam. Semenjak viral, tak sampai waktu Isya, dagangannya pun sudah ludes terjual.

Es kelapa yang ia jual dibanderol dengan harga Rp6.000 per gelasnya. Sementara jika dibungkus harga yang ditawarkan sekitar Rp10.000 hingga Rp15.000 per bungkusnya.


Penulis : Ade Lukman
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

VIDEO

(1/7) Misteri Kali Rentang, Ki Jaka Bajul Jatisawit | Sandiwara Candra Sari | 201713/08/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461