Sabtu, 15 Agustus 2020

Kanopi Gedung ITC Roxy Mas Terbakar, Kerugian Materil Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Kanopi Gedung ITC Roxy Mas Terbakar, Kerugian Materil Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

RAGAM
8 Mei 2020, 00:18 WIB

Kanopi ITC Roxy Mas Gambir Jakarta terbakar (Cuplikcom/Ade Lukman)

Cuplikcom - Jakarta - Pusat perbelanjaan ITC Roxy Mas, Gambir, Jakarta Pusat, terbakar, Kamis (7/5/2020) siang, Api melalap kanopi seluas 150 meter persegi di ITC Roxy Mas itu diduga berasal dari percikan api mesin las yang digunakan pada saat memperbaiki bagian kanopi gedung itu. Kerugian materil ditaksir Rp150 juta.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat Asril membenarkan kabar kebakaran ITC Roxy Mas yang terjadi sekitar pukul 14.40 WIB.

"Awalnya seorang karyawan pertokoan Roxy Mas melihat kepulan asap di atap kanopi depan pusat pertokoan roxy yang saat itu diperbaiki. Karyawan itu langsung menghubungi pihak sekuriti dan akhirnya pihak sekuriti menghubungi damkar," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat Asril dalam keterangannya, Kamis (7/5/2020).

Usai menerima laporan kebakaran itu, Sudin Gulkarmat langsung menurunkan lima regu beserta mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang berada di bagian gedung yang sulit dijangkau itu sejak pukul 14.45 WIB.

Seluruh regu dibantu beberapa petugas keamanan dari pusat perbelanjaan itu mengarahkan semprotan air ke bagian kanopi.

Air yang disemprotkan dari bagian bawah kanopi akhirnya berhasil memadamkan si jago merah dengan kurun waktu hampir selama dua jam. Pemadaman selesai pada pukul 16.35 WIB.

Asril menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 150 Juta yang harus ditanggung oleh pengelola gedung.


Penulis : Ade Lukman
Editor : Almak

Tag :

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Lawakan Siang Sandiwara Jaya Laksana | Live Bojongslawi15/08/2018

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726