Sabtu, 30 Mei 2020

Nina Sumbang Nasi Bungkus di Program SEJULI PDI Perjuangan

Nina Sumbang Nasi Bungkus di Program SEJULI PDI Perjuangan

SOSIAL
24 April 2020, 22:35 WIB

Penyerahan sumbangan tambahan nasi bungkus dari Bacabup Nina Agustina ke PAC PDI Perjuangan kec Indr (cuplikcom/Ayih)

Cuplikcom - Indramayu - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar (NDB) ikut berpartisipasi menyumbangkan nasi bungkus pada program Selasa Jumat Peduli (SEJULI) yang digelar oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Sumbangan diberikan oleh salah satu tim NDB saat pembukaan pertama program SEJULI di sekretariat PAC PDI Perjuangan kecamatan Indramayu, Jumat (24/4/2020) sore.

Diketahui program SEJULI merupakan program rutin yang digelar setiap Selasa dan Jumat selama bulan Ramadhan. (Baca: Selama Puasa, PDI Perjuangan Bagikan Nasi Bungkus ke Warga untuk Berbuka)

"Sebagai kader PDI Perjuangan, saya ikut berpartisipasi dalam program tersebut. Apalagi program itu bagus di tengah wabah Covid-19 untuk meringankan beban para warga yang terdampak," ujar Nina saat dihubungi.

Selama bulan puasa, kata Nina, tentunya bulan suci yang baik untuk saling berbagi antara sesama. Sehingga setidaknya dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama para tukang becak, tukang ojek, anak-anak jalanan, dan masyarakat yang kurang mampu.

"Bulan suci ini sangat baik untuk saling berbagi," tutur Nina.

Nina berharap, agar selama menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1441 hijriyah ini, semua warga dapat menjalaninya dengan tenang dan tetap menjaga kesehatan diri dan orang lain agar terhindar dari virus corona yang saat ini sedah mewabah.

"Semoga semua warga khususnya di Indramayu, bisa tenang dalam menunaikan ibadah puasa, dan tentunya terhindar dari covid-19," tandasnya.

Sebelumnya Nina juga memberikan bantuan berbagai macam Alat Pelindung Diri (APD) kepada paramedis di Rumah Sakit rujukan di Indramayu guna peduli terhadap upaya pemutusan penyebaran virus corona di Indramayu. (Baca: Nina Agustina Bantu Ratusan APD ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Indramayu)


Penulis : Ayih
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

VIDEO

Polsek Arahan Salurkan Bahan Pangan Pokok Pada Warga Kurang Mampu29/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN