Sabtu, 30 Mei 2020

Nina Agustina Bantu Ratusan APD ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Indramayu

Nina Agustina Bantu Ratusan APD ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Indramayu

SOSIAL
24 April 2020, 07:36 WIB

Bacabup Indramayu Nina Agustina saat berikan APD ke Rumah sakit (cuplikcom/Deni)

Cuplikcom - Indramayu - Bakal calon bupati (Bacabup) Indramayu dari PDI Perjuangan Nina Agustina Da'i Bachtiar (NDB) mendistribusikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis dalam rangka mencegah virus corona (covid-19) di beberapa rumah sakit di Indramayu, pada kamis (23/04/2020).

"Bantuan berupa APD didistribusikan kepada beberapa rumah sakit pendukung yang menangani penyebaran virus corona (covid-19). Bantuannya berupa baju hazmat, kacamata google, face shield, masker, dan hand sanitizer," ujar Bacabup PDI Perjuangan, Nina Da'i Bachtiar.

Menurutnya, pendistribusian bantuan ini sebagai bentuk kepeduliannya untuk bergotong royong memerangi wabah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini penyebarannya semakin luas.

Bantuan diserahkan ke seluruh rumah sakit rujukan penanganan pasien Covid-19 di kabuapten Indramayu, yakni RS Al Irsad Haurgeulis, RSUD Sentot Patrol, RS Bhayangkara Indramayu, RS Sentra Medika Lohbener, RSUD Indramayu, RS MM Indramayu, RS Mitra Plumbon Widasadi, dan RS MIS Krangkeng.

"Semoga bantuan kecil ini dapat bermanfaat dan menambah semangat para medis sebagai garda terdepan dalam menangani covid-19 ini," tutur Nina.

Sebelumnya Nina juga sudah banyak melakukan aksi peduli dalam rangka ikut berpartisipasi dalam memutus penyebaran virus Corona di Indonesia, khususnya di kabupaten Indramayu.

Seperti membagikan spray hand sanitizer dan galon pencuci tangan kepada warga, pasalnya sesuai dengan hasil penelitian, virus corona juga mati hanya dengan sabun, sehingga diharapkan bisa membantu dalam mencegah terjadinya penyebaran virus corona. (Baca: Bacabup Nina Agustina Pasangi Galon Cuci Tangan di Tempat Umum, dan baca juga: Cegah Covid-19, Bacabup NDB Racik Hand Sanitizer Spray untuk Warga)


Penulis : Deni Agus R
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

VIDEO

Tengdung Unik PENGANTEN BARU 2020 | New CUPLIKA29/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060