Kamis, 4 Juni 2020

Ribuan Kader PDIP Indramayu Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker di 31 Kecamatan

Ribuan Kader PDIP Indramayu Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker di 31 Kecamatan

SOSIAL
5 April 2020, 19:18 WIB

PDIP Indramayu Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Ribuan Kader dan Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian ribuan masker kepada masyarakat di 31 Kecamatan. Langkah itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian partai politik terhadap kondisi bangsa saat ini dalam menghadapi Virus Corona Desease (Covid-19) di Kabupaten Indramayu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, H.Sirojudin mengatakan, dengan adanya bakti sosial tersebut, pihaknya ingin membuktikan kepada masyarakat jika PDI Perjuangan konsisten mendukung program-program pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan tersebut.

Ia menegaskan, program yang dilakukan saat ini, dinilai masih belum terlambat, mengingat pada pekan kemarin, penyemprotan massal sudah dilakukan oleh BPBD Indramayu bersama Forkominda Kabupaten Indtamayu.

"Kami dari Parpol melanjutkan upaya pencegahan dengan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Kecamatan di Kabupaten Indramayu," ungkap Wakil Ketua DPRD Indramayu ini.

Ia berharap, apa yang dilakukan PDI Perjuangan, membawa manfaat untuk masyarakat Kabupaten Indramayu terutama dalam rangka mendukung program pemerintah melakukan pencegahan dan penanggulangan wabah virus corona.

"Semoga kegiatan baksos ini bermanfaat untuk kita semua, mari kita lawan virus Corona secara bersama-sama," pungkasnya.

Seperti diketahui, penyemprotan disinfektan oleh PAC PDIP Bongas misalnya, dilakukan di Desa Margamulya Kecamatan Bongas, lalu menyisir ke jalan dan fasilitas umum depan Kantor Kecamatan Bongas, lanjut ke depan wilayah Mapolsek Bongas, selanjutnya dijalan depan kediaman H. Supendi, yang merupakan mantan Bupati Indramayu.

Di wilayah lain, penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum seperti mushola dan rumah-rumah warga juga dilakukan oleh pengurus PAC PDIP Losarang, yaitu Kampung Darim.

"Meski wilayah blok Darim ini agak terpencil dari kawasan pantura di Kecamatan Losarang, namun kita tetap masuk di daerah ini, pencegahan penyebaran virus corona harus terus dilakukan," kata Ketua PAC PDI Perjuangan Losarang, Deni Agus Ridwanto.

Menurutnya, aksi kegiatan upaya pencegahan ini bagian dari bentuk kepedulian dari PDI Perjuangan kepada masyarakat.


Penulis : Ayih
Editor : Didi Rahadi

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Program SEJULI, PAC PDI Perjuangan Jatibarang Bagikan Nasbung ke Masyarakat3/06

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN