Kamis, 4 Juni 2020

Cegah Penyebaran Virus Corona, PDIP Indramayu Semprot Disinfektan dan Bagikan Ribuan Masker

Cegah Penyebaran Virus Corona, PDIP Indramayu Semprot Disinfektan dan Bagikan Ribuan Masker

SOSIAL
5 April 2020, 19:12 WIB

PDIP Indramayu Semprot Disinfektan (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Ribuan Kader dan Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian ribuan masker kepada masyarakat. Langkah itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian partai politik terhadap kondisi bangsa saat ini dalam menghadapi Virus Corona Desease (Covid-19) di Kabupaten Indramayu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, H.Sirojudin mengatakan, hari ini, Minggu, (5/4//2020), seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Indramayu menggelar bakti sosial (baksos) dengan melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer dan ribuan masker kepada masyarakat.

"Ini adalah intruksi partai yang harus dilaksanakan oleh seluruh pengurus PAC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, untuk membantu pemerintah dalam melakukan upaya pencegahan Covid-19," kata Sirojudin.

Dikatakannya, seluruh PAC PDI Perjuangan melaksanakan instruksi ini, pada titik-titik desa yang dianggap perlu untuk dilakukan penyemprotan disinfektan. Adapun sasaran pembagian masker, kata Sirojudin, lebih diprioritaskan bagi pengguna jalan dan masyarakat yang membutuhkan.

"Secara bergantian, masker kita bagikan kepada pengguna jalan," kata dia, yang juga Wakil Ketua DPRD Indramayu ini.

Menurutnya, langkah yang dilakukan DPC diikuti oleh seluruh PAC PDI Perjuangan merupakan bentuk kepedulian partai bagaimana memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu.

"Kami bisa meyakinkan, jika aksi Baksos yang dilakukan rekan - rekan pengurus PAC PDI Perjuangan, memberi dampak positif bagi pencegahan virus Corona di Kabupaten Indramayu," terangnya.

Ia berharap, kontribusi PDI Perjuangan Indramayu untuk masyarakat yang hari ini serentak dilaksanakan, dapat menjadi pengobat segala bentuk kepanikan warga atas wabah yang melanda bangsa ini.

Melalui edukasi penyebaran masker dan hand sanitizer, lanjut Sirojudin, dapat dijadikan penguat imunitas warga masyarakat Kabupaten Indramayu dari ancaman virus Corona.

"Dengan menjaga PHBS dan penggunaan masker, diharapkan imunitas tubuh kita tetap stabil dan jika ada virus yang masuk kita bisa terhindar, karena dalam tubuh kita sudah terproteksi," imbuhnya.


Penulis : Ayih
Editor : Didi Rahadi

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

PAC PDI Perjuangan Arahan, Salurkan Program Sejuli Bagi Nasi Bungkus ke Warga3/06

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060