Jum'at, 29 Mei 2020

Update 5 April: 2.273 Positif di Indonesia, Masyarakat Diminta Gunakan Masker

Update 5 April: 2.273 Positif di Indonesia, Masyarakat Diminta Gunakan Masker

SOSIAL
5 April 2020, 18:53 WIB

Jubir Pemerintah untuk Penanganan Corona, Achmad Yurianto (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Jakarta - Angka kasus positif virus Corona di Indonesia terus meningkat. Per hari ini, Minggu (5/4/2020) pemerintah mengkonfirmasi ada 2.273 kasus positif Covid-19.

"Total menjadi 2.273 kasus positif," ujar juru bicara pemerintah terkait penanganan wabah Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi live video, Minggu (5/4/2020).

Jumlah tersebut diketahui berdasarkan data hingga pukul 12.00 WIB siang ini. Dengan 2.273 kasus, berarti ada tambahan 181 kasus positif Corona dari data sebelumnya.

Yuri meminta masyarakat menggunakan masker mulai hari ini jika akan ke luar rumah. Jika ada yang tidak memakai masker, Yuri meminta masyarakat saling mengingatkan.

"Oleh karena itu, mari sekali lagi kami meminta semuanya mulai hari ini gunakan masker. Masker untuk semua. Saling mengingatkan. Manakala ada yang tidak menggunakan masker, ingatkan agar menggunakan masker," tegasnya.

"Ini yang akan menjadi kekuatan kita, kalau kita ingin menghentikan penularan ini. Oleh karena itu, saudara sekalian, kami yakin seyakin-yakinnya bahwa kita semuanya mengendalikan penyakit ini. Bahwa semuanya bisa memberantas penyakit ini. Bahwa dengan bersama-sama kita bisa menyelesaikan permasalahan COVID-19 ini," ujarnya.

Yuri percaya Indonesia bisa mengendalikan penyebaran virus Corona. Yuri meminta masyarakat saling membantu untuk menghentikan penularan virus tersebut.


Penulis : Ade Lukman
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

VIDEO

Live Streaming Siang | NEW CUPLIKA The Best Of Pantura29/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN