Kamis, 4 Juni 2020

Kader PDI Perjuangan Bongas Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum Hingga Kediaman Supendi

Kader PDI Perjuangan Bongas Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum Hingga Kediaman Supendi

RAGAM
5 April 2020, 13:07 WIB

Kader PDI Perjuangan Kecamatan Bongas Semprot Disinfektan ke Rumah Warga (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Bongas, Indramayu, Minggu (05/04/2020).

Kegiatan tersebut sebagai salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka melawan virus Corona (covid-19) yang dilaksanakan DPC PDIP Indramayu serentak dilakukan di 31 Kecamatan se-Indramayu, dengan membagikan masker, hand sanitizer dan penyemprotan lingkungan dengan disinfektan.

"Kegiatan yang kami lakukan adalah sesuai arahan dan instruksi dari pimpinan DPC PDIP Indramayu dan sekaligus kegiatan baksos ini kami anggap sebagai wujud kepedulian kami kader PDIP Kecamatan Bongas dalam menghadapi pandemi Covid-19," ucap Witra Candra Prawira, kader PDI Perjuangan Kecamatan Bongas.

Dilokasi tersebut juga dihadiri Apip Nopianto, Wakil Ketua DPC PDIP Indramayu sebagai penanggung jawab kegiatan dari DPC PDIP Indramayu untuk wilayah Bongas.

"Kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini adalah kegiatan baksos serentak PDI Perjuangan se kabupaten Indramayu. Oleh karena itu, sumbangsih semangat gotong royong dari kawan-kawan kader PDI Perjuangan Kecamatan Bongas kami butuhkan," terangnya.

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan PAC PDIP Bongas ini dimulai dari kantor LBH CAKRA yang ada di Desa Margamulya Kecamatan bongas, lalu menyisir ke jalan dan Fasilitas Umum, di depan Kantor Kecamatan Bongas, lanjut ke depan wilayah Mapolsek Bongas, selanjutnya dijalan depan kediaman H. Supendi, yang merupakan mantan Bupati Indramayu.

Masyarakat sekitar mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bongas. Warga juga berharap agar wabah ini segera bisa diatasi dan berakhir.


Penulis : Winan
Editor : Didi Rahadi

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

VIDEO

Kemensos Salurkan BST ke 12 Ribu KK di Indramayu3/06

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461