Jum'at, 29 Mei 2020

Dukung Lawan Corona, JPKP Bagikan Paket Makanan Siap Saji Bagi Tim Medis

Dukung Lawan Corona, JPKP Bagikan Paket Makanan Siap Saji Bagi Tim Medis

SOSIAL
3 April 2020, 22:39 WIB

Relawan JPKP akan distribusikan makanan siap saji ke petugas medis Covid-19 Jabodetabek (cuplikcom/Ade Lukman)

Cuplikcom - Bekasi - Organisasi Relawan Jaringan Pendamping Kebijakan Dan Pembangunan (JPKP) mendistribusikan makanan siap saji bagi para dokter dan Tenaga Kesehatan (NAKES) ke empat Rumah Sakit di Kota Bekasi.

Aksi Kemanusiaan ini bentuk kepedulian JPKP terhadap perjuangan Tim Medis Rumah Sakit yang menangani langsung kasus wabah Covid-19 di wilayah Indonesia khususnya Jabodetabek.

Ketua Umum JPKP Maret Samuel Sueken, menyampaikan bahwa ada 4 (empat) rumah sakit di Kota Bekasi yang menerima bantuan dari gabungan donatur dari Pstore, Ikatan Ahli Fasilitas Produksi Minyak Dan Gas Indonesia (IAFMI), dan Kitabisa.com yang didistribusikan oleh Relawan JPKP.

"Kita doakan misi kemanusiaan DPP JPKP hari ini berjalan lancar di keempat Rumah Sakit Umum Daerah se Kota Bekasi dan semua Tim yang sudah dua malam bekerja mempersiapkan segalanya diberikan kesehatan dan kekuatan Illahi," Kata Maret, di Posko terpadu DPP JPKP Bekasi, Jum'at (3/4/2020).

"Saya sendiri semalam masih sempat menemani Tim sampai jam 12 malam, mereka semua saya lihat bekerja penuh semangat seakan sangat haus mau menerkam si COVID-19 yg menjadi musuh kita bersama dengan cara memberikan dukungan semangat kepada dokter-dokter dan tenaga kesehatan (NAKES) khususnya di Kota Bekasi," ujarnya.

Selain makanan siap saji, JPKP distribusikan obat-obatan seperti Vitamin untuk para dokter dan tim medis yang tangani virus corona di kota Bekasi.

Makanan siap saji di distribusikan ke RSUD dr.Chasbullah Kota Bekasi, Rumah Sakit Type D Bantargebang, Rumah Sakit Type D Jatisampurna, dan Rumah Sakit Type D Pondok Gede Kota Bekasi Jawa Barat.


Penulis : Ade Lukman
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Lima Ruang Gedung SMPN 2 Indramayu, Hangus Terbakar Dilahap Sijago Merah29/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726