Kamis, 4 Juni 2020

GP Ansor Indramayu Rilis Produk Kemasan Beras "Sahabat Rice" Tanpa Pemutih

GP Ansor Indramayu Rilis Produk Kemasan Beras "Sahabat Rice" Tanpa Pemutih

EKONOMI
3 April 2020, 18:07 WIB

Launching produk kemasan Beras "Sahabat Rice" oleh GP Ansor Indramayu (cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Dalam rangka gerakan ekonomi kreatif rakyat, Pimpinan Cabang GP Ansor Indramayu, merilis produk beras kemasan dengan merek "Sahabat Rice", dengan kemasan 5kg dan 10kg tanpa Pemutih Pewangi dan Pengawet (3P).

Launching tersebut digelar di Sekretariat PAC GP Ansor Kecamatan Sukra di desa Sumuradem, Sukra, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (3/4/2020).

"Beras ini dikemas sebagai wahana ekonomi kreatif para pemuda. Beras kemasan ini harganya terjangkau dan mutunya terjamin, kelebihannya tanpa 3P yakni Pemutih Pewangi dan Pengawet," ujar Ketua GP Ansor Indramayu, Edi Fauzi didampingi Sekretaris Ahmad Dasuki, dan Komandan Banser Indramayu.

Edi menyampaikan, produk kemasan beras ini rencananya akan dipasarkan ke seluruh Indramayu dengan harga yang terjangkau. Berawal dari wilayah kecamatan Sukra, kemudian akan dipasok ke seluruh kecamatan-kecamatan di kabupaten Indramayu.

"Bahkan nanti seluruh ranting Ansor di desa-desa se kabupaten Indramayu akan siap menjadi agen beras yang kami produksi," jelas Edi.

Selain itu, Edi juga menyampaikan bahwa tujuan diproduksinya kemasan beras ini, selain sebagai wadah ekonomi kreatif para pemuda, juga sebagai upaya stabilisasi harga beras di masyarakat.

"Karena ini beras asli dari hasil para petani di Indramayu. Jadi selain untuk ekonomi, kami harapkan juga untuk menstabilkan harga agar tidak terlalu tinggi di masyarakat," pungkas Edi.


Penulis : Almak
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

VIDEO

Aksi Bebaskan Rusmini, Sekjen SBMI Diciduk Polisi di Kedubes Arab Saudi3/06/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475