Sabtu, 30 Mei 2020

PKB dan NU Indramayu Launching Posko Tanggap Covid-19

PKB dan NU Indramayu Launching Posko Tanggap Covid-19

POLITIK
31 Maret 2020, 15:54 WIB

Launching posko tanggap Covid-19 PKB dan NU Indramayu (cuplik.com/am)

Cuplikcom - Indramayu - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama PCNU Indramayu resmi launching Posko Tanggap Covid-19. Pihaknya bagikan dan sudah siapkan semprot disinfektan, masker, hand sanitizer, dan jamu rempah-rempah untuk masyarakat.

Acara launching digelar di depan gedung PCNU Indramayu, Selasa (31/3/2020).

Hadir dalam acara tersebut ketua DPC PKB Indramayu sekaligis Wakil ketua DPRD Indramayu Muhamad Sholihin beserta jajarannya, Ketua PCNU Indramayu bersama para pengurus badan dan lembaga NU Indramayu.

Ketua DPC PKB Indramayu Muhamad Sholihin menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat di tengah-tengah wabah pandemi Covid-19 melanda.

"Kita PKB sengaja menggandeng PCNU untuk bersama-sama melaksanakan kepedulian untuk kemanusiaan, agar wabah Covid-19 ini cepat teratasi," ujarnya.

Dalam launching tersebut, pihaknya juga telah melakukan penyemprotan ke gedung PCNU Indramayu dan membagikan masker terhadap para pengendara yang lewat di depan jalan gedung PCNU Indramayu.

Menurut Sholihin, PKB bersama PCNU telah menyiapkan kegiatan selanjutnya seperti penyemprotan Disinfektan ke tempat-tempat umum yakni masjid, mushala, sekolahan, dan bahkan rumah-rumah warga di seluruh wilayah Indramayu.

"Kita juga mengajak masyarakat agar tetap ikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah, menjaga kebersihan, dan tentunya berdoa serta bersholawat untuk Nabi agar cepat selesai dari wabah Covid-19 ini," tutur Sholihin.

Kegiatan diakhiri dengan melakukan ziarah kubur ke makbaroh syekh Syakir di perumahan pertamina Balongan Indramayu, sebagai bentuk upaya ritual untuk meminta doa kepada kiai paling sepuh dan berpengaruh di kabupaten Indramayu.


Penulis : Almak
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

VIDEO

Pengajian Walimatul 'Ursy KH. Saeful Bahri (Baridinan) dari Cirebon | Part 1/329/05/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475