Jum'at, 29 Mei 2020

Genharum, Qonita Wisata dan Banser Patrol Kompak Basmi Corona

Genharum, Qonita Wisata dan Banser Patrol Kompak Basmi Corona

SOSIAL
29 Maret 2020, 07:51 WIB

Penyemprotan disinfektan di tempat ibadah. (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Waspada Covid-19 atau Virus Corona, Yayasan Generasi Harapan Umat (Genharum) grup bekerjasama dengan Qonita Wisata dan Banser Patrol melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah, mushola, sekolah hingga rumah warga, Sabtu (28/03).

Relawan Sahabat Peduli, Ahmadi mengatakan penyemprotan yang dipimpin Sahabat Peduli Genharum berlangsung dari pukul 09.00 dan berakhir pukul 16.30 WIB.

Dia menjelaskan Desa yang menjadi wilayah penyemprotan meliputi, Patrol Baru, Patrol Lor, Bugel, Sukahaji, Arjasari dan Tulang Kacang.

"Kita melakukan penyemprotan ke desa-desa, rumah warga dan area fasilitas umum," kata dia.

Selain itu, Banser Patrol juga ikut membantu penyemprotan disinfektan tersebut. 

"Cukup lelah, tapi saya senang bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam upaya pencegahan virus Corona ini," kata Denny, anggota Banser Patrol.

"Semoga upaya dari kami diridhai Allah SWT, sehingga Indonesia bisa menang melawan Corona. Terima kasih untuk seluruh relawan atas tenaga dan waktunya. Terima kasih untuk donatur, amanah anda telah kami tunaikan. Setiap pemberian tidak akan hilang melainkan bertambah," imbuhnya.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Organ NEW ARIMBI | Wedding Of Hilmi & Indah | Tugu-Sliyeg29/05/2018

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060