Senin, 1 Juni 2020

Bacabup Golkar Ami Anggraeni Minta Doa Agar Bisa Dampingi Syaefudin di Pilkada Indramayu 2020

Bacabup Golkar Ami Anggraeni Minta Doa Agar Bisa Dampingi Syaefudin di Pilkada Indramayu 2020

POLITIK
23 Maret 2020, 17:27 WIB

Bacabup Golkar Ami Anggraeni didampingi ketua DPRD Indramayu Syaefudin saat santunan anak yatim (cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup) dari Partai Golkar Ami Anggraeni meminta doa ke para anak yatim agar dapat mendampingi Ketua DPRD Indramayu Syaefudin pada ajang Pilkada Indamayu 2020 nanti. Ami mengaku siap menjadi calon wakil bupati bersama Syaefudin untuk Indramayu ke depan lebih baik.

"Sebagai putri daerah Indramayu saya merasa terpanggil dan ingin memajukan Kabupaten Indramayu, insyaallah jika saya dan pak Syaefudin diberi amanah, kita akan jadikan Kabupaten Indramayu lebih baik lagi," ungkap Ami usai gelar santunan kepada para anak yatim di kediamannya Desa Santing Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Minggu (22/3/2020).

Oleh karenanya pihaknya pun meminta doa kepada para anak yatim dan masyarakat di Kabupaten Indramayu untuk maju dalam pilkada 2020 sebagai ikhtiar politiknya dalam membangun Kabupaten Indramayu ke depan.

Hal itu sebagai ikhtiar mengikuti kontestasi dalam bursa pencalonan Wakil Bupati mendampingi Bacabup Syaefudin yang juga sama-sama daftar melalui partai Golkar untuk Pilkada 23 September 2020 mendatang.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan, sebagai ungkapan syukur dan doa bersama. Insyaallah, minta doa restu dari seluruh masyarakat Indramayu, terutama ade-ade yatim, mohon doakan kami berdua untuk bisa meniadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu," kata Ami.

Sementara itu, suami Ami dan juga pengusaha, Husain Ibrahim telah merestui istrinya ikut di penjaringan Partai Golkar untuk Pilkada Indramayu 2020.

Ia memperkenalkan istrinya Ami Anggraeni merupakan putri kelahiran Desa Manggungan, Kecamatan Losarang, akan maju lewat Partai Golkar sebagai bagian dari bursa pencalonan yakni Wakil Bupati Indramayu, diharapkan dapat mendampingi Syaefudin.

Menurutnya, meski pada proses penjaringan Bacabup Partai Golkar, ada juga nama lain seperti Taufik Hidayat dan Daniel Muttaqin. Namun diharapkan Pilkada Indramayu 2020 merupakan pesta demokrasi yang bersahabat, damai, jujur, bersih bisa memberikan contoh untuk masyarakat Kabupaten Indramayu

"Sehingga tidak ada sikut menyikut, berdoalah semoga amanah ini diberikan oleh masing-masing calon yang mendaftar terutama kepada pasangan Syaefudin-Ami Anggraini," tandas Ibrahim.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

VIDEO

Ceramah Lucu Tentang Pengantin | Hj. Nining Nurhasanah Indramayu1/06/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr