Rabu, 1 April 2020

Pasukan Disinfektan PMI Indramayu Sisir Area Layanan Publik


SOSIAL
22 Maret 2020, 18:55 WIB

Pasukan Disinfektan PMI Indramayu (Cuplikcom/andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu kerahkan 10 anggotanya yang tergabung dalam Pasukan Disinfektan. Pasukan yang terdiri dari anggota PMI dan relawan ini akan berjibaku untuk melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (covid 19).

Tim ini akan melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi-lokasi layanan publik seperti kantor pelayanan, rumah sakit, puskesmas, terminal, stasiun kereta api, permukiman warga, pasar, dan tempat-tempat peribadatan umat.

Ketua PMI indramayu Mulya Sedjati mengatakan, PMI akan menerjunkan pasukan disinfektan bersama-sama dengan masyarakat untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19) khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu.

"PMI sudah membentuk tim untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Indramayu, tim ini bertugas melakukan pencegahan dengan teknis penyemprotan disinfektan di kawasan publik," jelas Mulya Sedjati kepada media, Minggu (22/3/2020).

Tim PMI dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD), satu set semprotan, sepatu boot, dan kacamata khusus ini akan bekerja untuk melakukan pencegahan pandemi Corona di wilayah Kabupaten Indramayu.

"Kita utamakan lokasi yang berkaitan dengan masyarakat. Apakah itu rumah sakit, permukiman warga. PMI akan berada di tengah tengah masyarakat Indramayu," terang Mulya Sedjati.

Mulya Sedjati meminta masyarakat untuk tidak panik dengan Corona. PMI Indramayu mengajak masyarakat untuk mengikuti instruksi dari pemerintah yakni tetap menjaga sosial distance atau jaga jarak sosial agar virus yang menghebohkan dapat segera ditangani.


Penulis : Andrian
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Versi Soniyah Raditya | Tanggul Kali Bangkir 20201/04

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr