Senin, 1 Juni 2020

Cegah Covid-19, Bacabup NDB Racik Hand Sanitizer Spray untuk Warga

Cegah Covid-19, Bacabup NDB Racik Hand Sanitizer Spray untuk Warga

POLITIK
22 Maret 2020, 16:59 WIB

Nina Agustina Dai Bachtiar (NDB) saat pegang Hand Sanitizer racikan sendiri (cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup) Indramayu dari PDI Perjuangan Nina Agustina Da'i Bachtiar (NDB) meracik Hand Sanitizer (pembersih tangan) bentuk Spray. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian guna mencegah penyebaran virus Corona di kabupaten Indarmayu. Hand Sanitizer Spray tersebut nantinya akan dibagikan gratis ke masyarakat.

"Hand sanitizer sekarang sudah menjadi barang langka, nanti akan dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu," ujar Nina, Minggu (22/3/2020).

Kemasan Hand Sanitizer yang akan dibagikan itu juga memuat ajakan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan, dan tips-tips mencegah agar terhindar dari virus Corona yang kini mewabah.

"Nanti mulai hari senin besok (23/3) akan dibagikan," jelas Nina.

NDB juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu untuk menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Salah satunya dengan membiasakan berolahraga dan rajin mencuci tangan. Upaya dini ini dinilai Nina Agustina Da'i Bachtiar menjadi upaya ampuh dalam menangkal virus corona yang kini semakin merebak penyebarannya.

"Ke depan kita bersama-sama agar bisa menggunakan cairan ini sebagai upaya pencegahan dini," tandasnya.


Penulis : Almak
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

VIDEO

Keluhan Masyarakat Soal PSBB dan Dampak Covid-19 di Indramayu1/06

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN