Kamis, 4 Juni 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, PT KAI Mulai Batasi Jadwal KA Argo Cheribon

Cegah Penyebaran Covid-19, PT KAI Mulai Batasi Jadwal KA Argo Cheribon

SOSIAL
22 Maret 2020, 16:25 WIB

KA Argo Cheribon (cuplikcom/nadiyah)

Cuplikcom - Cirebon - PT Kereta Api Indonesia (Persero) konsisten melakukan upaya untuk pencegahan penyebaran virus Corona. Hari ini PT KAI melakukan penyesuaian perjalanan Kereta Api (KA) khususnya untuk KA Argo Cheribon.

"Terhitung mulai hari ini perjalanan KA Argo Cheribon akan mengalami penyesuaian dengan pembatalan beberapa perjalanan," ujar Manager Humasda PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif. Minggu (22/3/2020)

KA Argo Cheribon diketahui melayani perjalanan jurusan Cirebon-Jakarta, Tegal-Jakarta, dan sebaliknya. Singgah di beberapa stasiun seperti Stasiun Jatibarang, Terisi, Haurgeulis, Bekasi, Jatinegara, sampai stasiun Gambir Jakarta.

"Kebijakan ini juga untuk mendukung kebijakan social distancing yang diterapkan pemerintah dimana masyarakat diminta mengurangi mobilitasnya," lanjut Luqman Arif.

Diketahui mulai hari ini Minggu (22/3) akan ada pembatalan satu perjalanan KA Argo Cheribon, dan pada hari Senin (23/3) sampai dengan Selasa (31/3) akan ada pembatalan sebanyak 8 perjalanan KA Argo Cirebon.

Luqman Arif mengatakan bahwa masih ada 10 perjalanan KA Argo Cheribon yang beroperasi dari normalnya sebanyak 18 perjalanan di setiap harinya.

Luqman menegaskan bahwa penyesuaian perjalanan KA Argo Cheribon tersebut bersifat sementara, mengikuti kondisi perkembangan satatus waspada mewabahnya virus Covid-19 di Indonesia.

PT KAI juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan KA atas dibatalkannya beberapa perjalanan KA Argo Cheribon tersebut.

"Semoga kondisi pandemi ini segera membaik, dan perjalanan serta pelayanan KA akan kembali seperti sedia kala," tuturnya.


Penulis : Siti Raudiatul Nadiyah
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

VIDEO

Jelang Lebaran, Relawan JPKP Tebar Sembako Bagi Warga Jabodetabek4/06

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475