Rabu, 1 April 2020

Pendemi Corona, Tempat Hiburan Malam Masih Mentereng di Indramayu, GNPK RI Desak Tutup


SOSIAL
22 Maret 2020, 11:50 WIB

GNPK RI saat aksi di depan Gedung DPRD Indramayu. (Foto: winan/cuplikcom)

Cuplikcom - Indramayu - Ditengah merebaknya Virus Corona atau Covid-19 di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Namun demikian tempat hiburan malam di Kabupaten Indramayu masih tetap buka.

Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi (GNPK RI) Indramayu menyebut, masih banyak kegiatan malam termasuk di tempat hiburan malam yang bernuansa esek-esek masih bebas buka ditengah penyebaran Pandemi Corona ini.

GNPK RI mendesak agar Pemerintah Indramayu ambil tindakan tegas dengan menutup tempat hiburan malam yang masih buka.

"Pemerintah Indramayu harus segera ambil tindakan tegas. Tutup semua aktivitas tempat hiburan malam. Jangan sampai sudah ada kejadian baru ambil tindakan," kata Djaja, Ketua GNPK RI Indramayu, saat dihubungi cuplikcom, Minggu (22/03).

Menurut Djaja, tidak ada kata terlambat dalam menangani masalah tersebut. Yang terpenting bersama-sama untuk mencegah wabah Covid-19 ini. Agar jangan sampai masuk ke Kabupaten Indramayu meski sudah ada beberapa yang dalam pasien dalam pengawasan (PDP) dan orang dalam pemantauan (ODP).

"Tutup semua tempat hiburan, mumpung belum ada yang dinyatakan positif terjangkit Corona di Indramayu," tukasnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil menginstruksikan agar semua tempat hiburan malam yang ada di wilayah Jawa Barat agar segera ditutup dan diawasi.

"Hari ini diinstruksikan oleh Pak Kapolda Jawa Barat sudah memerintahkan hiburan malam ditutup. Tolong diawasi dan beritahukan kepada kami jika masih ada yang buka," kata Ridwan Kamil.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

VIDEO

Aksi Warga Indramayu Usut Dugaan Korupsi Yance di Kejagung1/04/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN