Kamis, 4 Juni 2020

Unik, Indramayu Metal Head Konser Mini di Prospero Caffe

Unik, Indramayu Metal Head Konser Mini di Prospero Caffe

RAGAM
14 Maret 2020, 23:08 WIB

Indramayu Metal Head Konser mini di Prospero Caffe (Cuplikcom/papoh)

Cuplikcom - Indramayu - Penikmat musik Metal Indramayu akhirnya bisa melihat lagi aksi dari band-band metal lokal yang selalu meramaikan kancah musik beraliran cadas di kota mangga. 

Bertajuk Indramayu Metal Head, panitia menyelenggarakan acara itu dengan konsep Gigs "di dalam studio musik", mungkin kali pertama dibuat di Indramayu. 

Bertempat di Prospero Studio Musik, Caffe dan Karaoke di desa Sindangkerta kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu sabtu (14/03/2020). 

Acara itu diisi oleh band-band metal yang sudah mempunyai nama di Indramayu seperti Orox, Trituran, Obesitas, Kapatil, Mosamanggala, Trrrht, Devastating, Forene, Elizadeath.

menurut panitia Indramayu Metal Head, acara itu dibuat untuk mempersatukan para penikmat musik metal yang ada di Indramayu sekaligus menjadi bukti masih eksisnya band beraliran metal di kota mangga. 

"Kami sangaja membuat acara ini bertujuan menghapus dahaga para penikmat musik metal, sekaligus menjadi bukti masih eksisnya band-band metal di Indramayu." Ungkap Irpan kepada Cuplikcom. 

Sementera itu Gabig sebagai penikmat musik metal sangat berterima kasih kepada panitia telah menyelenggarakan acara ini. 

"Saya sangat berterima kasih kepada panitia, akhirnya bisa menikmati lagi musik metal secara langsung." Ungkap Gabig

Gabig juga mengatakan agar event ini terus ada, sehingga musik metal di Indramayu kembali eksis. 

"Semoga event seperti ini selalu digelar, dan musik metal kembali eksis di Indramayu." Ungkap Gabig 

Seperti diketahui komunitas musik metal mempunyai persatuan yang sangat kuat, mereka akan sukarela membantu panitia agar acara terselenggara.


Penulis : Papoh Gupron
Editor : Didi Rahadi

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Kesenian Reog Khas Daerah Indramayu, Jawa Barat6 hari yang lalu

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN