Sabtu, 15 Agustus 2020

Wasit Beri 3 Penalti, Persib Permalukan Arema di Depan Pendukungnya

Wasit Beri 3 Penalti, Persib Permalukan Arema di Depan Pendukungnya

BOLA
8 Maret 2020, 21:16 WIB

Pemain Persib merayakan gol wander luiz (instagram Persib Official)

Cuplikcom - Indramayu - Pertandingan Big Match antara Arema Fc VS Persib Bandung dipekan ke- 2 Shoope Liga 1 2020, diwarnai tiga penalti. Persib sukses mempermalukan Arema Fc di depan ribuan pendukungnya yang datang ke stadion Kanjuruhan Malang, minggu (08/03/2020) sore dengan skor 1-2.

Jalannya pertandingan babak pertama sangat panas, kedua tim silih berganti saling menyerang. Pada menit ke- 20 Persib hampir saja unggul terlebih dahulu, Geoffrey Castillion dijatuhkan di kotak penalti ole pemain arema, wasit langsung menunjuk titik putih. Geoffrey Castillion sendiri yang mengambil tendangan penalti itu, namun tendangan pemain asal Belanda itu mampu ditepis oleh Kartika Ajie kiper Arema.

Setelah gagalnya penalti Geoffrey Castillion, pemain arema langsung tampil menyerang. pada menit ke- 38 Syaiful Indra Cahya hampir saja membawa unggul Arema atas Persib, andai tendangan bebasnya dari luar kotak penalti tidak mampu di tepis oleh Teja Paku Alam.

Keasikan menyerang, membuat pertahanan arema hilang kosentrasi. Sehingga kesempatan itu mampu di maksimalkan oleh penyerang Persib untuk membobol gawang Kartika Ajie, Pada menit ke- 41 berawal dari umpan lambung Castillion ke pertahanan Arema, Wander Luiz yang tanpa pengawalan dari pemain belakang Arema dengan mudah menendang bola ke arah gawang yang ditinggalkan Kartika Ajie yang maju untuk menahan tendangan wander luiz. Bola meluncur ke gawang yang kosong, datang Syaiful Indra dari belakang untuk membuang bola, namun tendangannya malah masuk ke gawang timnya sendiri. Skor 0-1 untuk keunggulan Persib.

Disisa waktu turun minum, Arema terus menyerang pertahanan Persib Bandung. Akhirnya pada masa injurytime babak pertama Arema mampu menyamakan kedudukan. Hari Yudho dijatuhkan di kotak penalti oleh Ardi Idrus, wasit yang melihat kejadian itu langsung menunjuk titik putih. Elias Alderete yang maju sebagai penendang penalti mampu menaklukkan Teja Paku Alam, Skor 1-1 mengakhiri babak pertama.

Peluit babak kedua dibunyikan, Arema sebagai tuan rumah tidak mau dipermalukan. Mereka langsung tancap gas untuk membombardir pertahanan Persib, namun usaha pemain arema selalu kandas oleh kuatnya pertahan Persib. Teja Paku Alam dibuat jatuh bangun oleh tendangan Hari Yudho, Oh In-Kyun dan Elias Alderete. Tensi permainan yang panas dan permainan yang kasar membuat wasit harus mengeluarkan banyak kartu kuning untuk pemain kedua tim.

Malapetaka datang untuk Arema pada menit ke- 77, Dedi Kusnandar yang masuk ke kotak penalti Arema dijatuhkan oleh Syaiful Indra. Penalti yang ketiga akhirnya diberikan kepada Persib, Wander Luiz yang maju sebagai algojo tak mensia-siakan peluang itu. Tendangan keras Wander Luiz tak mampu di tepis oleh Kartika Ajie, gol Wander Luiz menjadi yang terakhir pada pertandingan itu. Dengan kemenangan ini Persib Bandung masih di papan atas klasemen dengan enam poin, sedangkan arema bertengger di papan tengah dengan mengoleksi tiga poin.


Penulis :
Editor : Didi Rahadi

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Dampak Pandemi Corona, 24 Napi Kelas IIB Indramayu Dibebaskan Bersyarat15/08

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060