Rabu, 3 Juni 2020

Dibekuk Watford 3-0, Liverpool Gagal Samai Rekor Arsenal

Dibekuk Watford 3-0, Liverpool Gagal Samai Rekor Arsenal

BOLA
2 Maret 2020, 21:56 WIB

Liverpool kalah dari Watford 3-0 pada lanjutan Liga Inggris, Van Dijk merasa kecewa.. (Liverpool Official)

Cuplikcom - Liverpool harus mengubur impian untuk menyamai rekor Arsenal yang tidak pernah kalah dalam satu musim Liga Inggris, Arsenal mencatatkan rekor tak terkalahkan kala di tangani Arsene Wenger pada musim 2003-2004. Sementara itu, Liverpool tidak pernah kalah dalam satu tahu. ya, di tanggal yang sama Liverpool menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City pada musim 2018/2019. Sejak kekalahan tersebut, tim asuhan Jurgen Klopp mencatatkan 37 laga secara beruntun tidak terkalahkan. Rinciannya, Liverpool meraih 32 kemenangan dan lima hasil imbang.

Bertandang ke Vicarage Road markas Watford pada lanjutan Liga Inggris pekan ke- 28 Minggu (01/03/2020) dini hari WIB, Liverpool membawa optimistis tinggi terus tak terkalahkan pada musim ini. akan tetapi impian menyamai rekor Arsenal pupus setelah mereka tak berdaya dan menyerah dengan skor telak 3-0, gol-gol dari Watford dicetak oleh Ismaila Sarr Pada menit ke 54 & 60, kemudian satu gol lagi dicetak oleh Troy Deeney pada menit ke 72.

Walaupun kalah, posisi Liverpool masih aman dipuncak Klasemen Liga Inggris dengan point 79. Selisih 12 poin dari peringkat kedua Manchester City yang baru akan bermain pekan depan melawan tim sekota Manchester United.

Bagi Watford kemenangan atas Liverpool membuat posisi mereka naik ke urutan 17 dengan mengoleksi 27 poin, menghidupan asa mereka untuk bertahan di Liga Inggris musim depan.

Bek tangguh Liverpool Van Dijk merasa kecewa dengan kekalah di markas Watfor, bek Timnas Belanda itu merasa bahwa selama ini pertahanan Liverpool sangat kuat. Terbukti dari 27 pertandingan Liga Inggris sebelumnya Liverpool hanya satu kali seri.

"Pertama, kredit untuk Watford. Mereka pantas menang dengan sederet peluang yang diciptakan, mereka mencetak tiga gol dan saya pikir kami tak banyak membuat peluang. Kami harus melihat diri sendiri dan terus meningkatkan diri, ini kekalahan yang sulit diterima." kata Virgil van Dijk, dilansir Sky Sports.

"Jika Anda melihat keseluruhan musim, pertahanan kami bagus. Sepertinya kami punya clean sheet terbanyak di liga. Ini bagus untuk meningkatkan mental kami. Tapi, tak bisa diterima kekalahan 0-3 di sini. Rekor hanya untuk media, kami tak pernah membahasnya," tuturnya

Van Dijk tidak ingin Liverpool larut dalam kekecewaan,dia berharap pemain-pemain lain harus segera bangkit. Segera fokus kembali untuk menghadapi laga selanjutnya,bermain di Piala FA dan di Liga Inggris mereka sudah di tunggu Bournemouth.


Penulis :
Editor : Didi Rahadi

Tag :

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

VIDEO

Pengadilan Negeri Indramayu Bagi Sembako ke Warga Terdampak Covid-193/06

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726